Peduli Warga Terdampak Covid-19, Li-Foundation Gelar Aksi Sosial

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Li-Foundation Gelar Aksi Sosial
Yayasan Lim Tek Li Menabur (Li-Foundation) di saat Pandemi Covid-19 menyelenggarakan event dan program pertamanya, Kedai Sehat. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Minggu, 21 Juni 2020 | 15:11 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Yayasan Lim Tek Li Menabur atau yang dikenal dengan Li-Foundation menggelar aksi sosial untuk warga terdampak dari Pandemi Covid-19. Aksi sosial berupa pengecekan kesehatan gratis, tensi, asam urat dan pengecekan gula darah ini digelar Yayasan Lim dengan mengundang komunitas mobil, motor dan komunitas online serta masyarakat

Ini merupakan event pertama Li-Foundation yang bertema Together We Sow Goodness yang berlokasi di Limo's Cafe, Grand Galaxy Bekasi. 

Selain itu Li-Foundation juga memberikan produk kesehatan unggulannya, minuman empon empon, minuman mineral Li-Qua, liquid detergen, handsoap, dan hand sanitizer secara gratis untuk komunitas mobil, motor dan online serta masyarakat.

"Tema kegiatan event pertama ini adalah Together We Sow Godness yang sangat sesuai dengan falsafah yayasan kami. Yayasan Li-Foundation mempunyai tujuh program yang akan dijalani secara kontinyu setiap tahunnya. Saat ini yang baru kami jalani adalah program pertama kami, Kedai Sehat. Kedai Sehat bertujuan melestarikan program orangtua secara fisik maupun jasmaniah untuk terciptanya masyarakat yang sehat," kata Meivi Kapoh, Head Communication Director Li-Foundation dalam keterangannya, Minggu (21/6/2020).

Ia berharap, semoga dengan adanya program pertamanya, Kedai Sehat dapat mewujudkan masyarakat yang sehat.

"Ada enam program selanjutnya yang akan kami wujudkan yakni jelajah Indonesia maju, rumah yatim, Jompo dan Rumah Sakit. Keterampilan, lembaga keuangan mikro, pelestarian lingkungan hidup, dan terakhir adalah program Pembangunan gedung Convention.

Andra Bells, yang merupakan perwakilan dari Komunitas mobil, motor menuturkan, komunitas yang datang ke acara Li-Foundation berasal dari Jabodetabek, sekitar ada 50 komunitas dan club mobil atau motor yang hadir di acara ini.

"Saya yakin pengecekan kesehatan dan pembagian produk tersebut sangat bermanfaat untuk para member komunitas. Begitu juga dengan komunitas online, yang saat ini sebagai garda terdepan jasa pengiriman dan transportasi di Indonesia," ujar Andra Bells yang juga sebagai Owner Limo's Cafe.

Hal tersebut juga ditegaskan oleh Ronald, Ketua Panitia Event Li-Foundation, event ini sangatlah penting dan bermanfaat untuk komunitas. Merekalah yang memegang peranan di jalan dibidang transportasi. 



Sumber: BeritaSatu.com