Evalube untuk Ketiga Kalinya Raih Indonesia Original Brand 2020

Evalube untuk Ketiga Kalinya Raih Indonesia Original Brand 2020
valube berhasil meraih kembali penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor. Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmoko dan Head of Business Digest, Rohmat Purnadi serta diterima langsung oleh Direktur Komersial, Yomie Harlin mewakili Evalube di Hotel Shangri – La, Jakarta, 31 Juli 2019. (Foto: istimewa)
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 16 Juli 2020 | 13:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Evalube kembali memenangkan penghargaan Indonesia Original Brand 2020 kategori pelumas motor untuk yang ketiga kalinya. Brand oli lokal satu ini memang terkenal inovatif dan terus memberikan pelayanan terbaik.

Ini menjadi yang ketiga kalinya secara beruntun buat Evalube meraih penghargaan IOB.

Penghargaan yang mengacu pada riset dengan memilih kategori produk dan merek berdasarkan hasil survei dalam jangka waktu lima tahun terakhir ini diumumkan secara virtual lewat digital asset SWA Media Inc.

Baca Juga: Evalube Keluarkan Inovasi Baru Lindungi Mesin Lebih Maksimal

Evalube layak mendapatkan kehormatan ini karena mereka terus berkomitmen untuk menghadirkan Total Solution lewat produk-produknya yang berkualitas. Tahapan riset untuk menentukan kelayakan suatu brand dalam penghargaan ini mengacu kepada aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Dalam situasi pandemi, tim redaksi SWA juga melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variabel baru “Pandemic Competitiveness”. Hasil risetnya menunjukkan bahwa Evalube memiliki index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Baca Juga: Evalube Raih Penghargaan IOB Kategori Pelumas Motor

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor,” ujar Yomie Harlin selaku Commercial Director dalam siaran pers, Kamis (16/7/2020).

“Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan total solution melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan,” lanjutnya.



Sumber: BeritaSatu.com