Tiket Konser Blackpink Dijual Mulai 7 Desember

Tiket Konser Blackpink Dijual Mulai 7 Desember
Kiri ke kanan: Public Relations Manager tiket.com, Metha Tri Rizka; Project Manager IME Indonesia sebagai promotor, Samatha, dan perwakilan dari BLINK Indonesia (Fanbase BLACKPINK Indonesia) dalam acara press conference tiket.com sebagai Official ticketing partner dan main sponsor dalam kedatang BLACKPINK di Indonesia pada 20 Januari 2019. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 5 Desember 2018 | 00:08 WIB

Jakarta - Blackpink, girlgroup asal Korea Selatan yang sedang naik daun seantero Asia dengan lagu andalan mereka Ddu-Du Ddu-Du, akan menggelar konser yang bertajuk 2019 World Tour Blackpink [In Your Area:Jakarta] pada tanggal 20 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

IME Indonesia sebagai promotor konser Blackpink di Jakarta, telah menunjuk tiket.com sebagai Official ticketing partner yang akan menjual tiket konser ini. Selain menjadi satu-satunya online ticketing yang menjual tiket konser Blackpink, tiket.com juga merupakan main sponsor dalam kedatangan Blackpink Januari 2019 nanti.

PR Manager tiket.com, Metha Tri, mengatakan, pihaknya merasa senang bisa menjadi bagian dari pelaksanaan konser ini.

"Hal itu dikarenakan, Blckpink merupakan salah satu girlgroup fenomenal yang sangat ditunggu-tunggu kedatangannya di Indonesia. Memiliki fanbase khusus bernama Blink yang banyak tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Kami yakin konser ini akan meraih kesuksesan yang sangat tinggi," kata Metha saat jumpa pers di Hotel Century Park, Jakarta, Selasa (4/12).

Metha menambahkan, tiket.com sendiri merupakan Online Travel Agent yang sudah sejak lama menorehkan kesuksesan dalam penjualan tiket konser terutama konser K-Pop sejak 2013. Sederet nama artis seperti Bigbang, Girls Generation, Super Junior, dan BTS tiketnya dijual di tiket.com.

Dalam konser Blackpink di Jakarta kali ini, penjualan tiket akan dibagi dalam 7 kategori yaitu : kategori Diamond, Platinum, Ruby, Jade, Gold, Silver, dan Bronze. Adapun harga tiket dijual mulai dari Rp 1.100.000 hingga Rp 2.500.000.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE