Ini Tanggapan Via Vallen Disebut Pedangdut Termahal

Ini Tanggapan Via Vallen Disebut Pedangdut Termahal
Penyanyi Via Vallen di balik panggung pembukaan Asian Games 2018. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / DAS Rabu, 5 Desember 2018 | 12:20 WIB

Jakarta - Perjalanan karier yang kini dijalani pedangdut Via Vallen tengah berada di puncak. Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu kini disebut-sebut sebagai pedangdut dengan bayaran termahal. Bahkan ada yang menyebut bahwa bayaran Via mencapai nilai Rp 150 juta sekali tampil. Angka ini mengalahkan para pedangdut senior lainnya.

Mendapat sebutan sebagai pedangdut termahal, Via mengaku tak pernah peduli dengan predikat yang disematkan kepadanya. "Aduh, kata siapa (mendapat bayaran termahal). Aku mah enggak pernah tahu masalah itu (bayaran) karena yang urus manajemen. Kalau pun segitu, aku hanya bisa bilang syukur alhamdulillah," ungkap Via saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (3/12).

Pelantun tembang Sayang itu menambahkan, baginya kesempatan yang kini telah direngkuh tak lepas dari perjuangan dirinya sejak merintis karier di dunia dangdut. Kini, sebagai pelaku seni dirinya akan terus berkarya semaksimal mungkin.

"Ya kan bisa doa. Jadi orang mau anggap kita kayak apa, kalau misalkan anggapannya bagus ya aku aminin saja. Mudah-mudahan memang iya. Tapi kesempatan yang aku dapatkan sekarang akan aku manfaatkan untuk terus berkarya dan menghasilkan karya untuk perkembangan dunia musik Tanah Air," katanya.

Via mengawali karier sejak umur 15 tahun. Ia mengawali kariernya dari panggung hajatan satu ke yang lainnya. Pada 2008, Via bergabung dengan orkes dangdut Sera yang mengantarkan namanya tenar di Jawa Timur. Via kemudian mendapat julukan sebagai Ratu Pop Koplo.



CLOSE