Judas Priest Siap Guncang Jakarta

Judas Priest Siap Guncang Jakarta
Group band heavy Metal asal Inggris, Judas Priest. ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FER Kamis, 6 Desember 2018 | 20:10 WIB

Jakarta - Personel grup musik rock legendaris asal Inggris, Judas Priest, telah tiba di Jakarta, dan siap memanjakan kalangan pecinta musik metal di panggung Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (7/12) malam.

Perwakilan promotor dari Rajawali Indonesia Communication, Syahrul Alimi, mengungkapkan, band yang beranggotakan Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass), dan Scott Travis (drum) ini, siap menghibur para penggemarnya di Indonesia.

"Alhamdulillah, pada hari Rabu (5/12) pukul 16.15 WIB, Judas Priest bersama seluruh timnya mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka menyatakan sangat terkesan bisa datang ke Indonesia dan siap menghibur para pencinta musik metal di tanah air," ungkap Anas, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (6/12).

Kehadiran Judas Priest ke Indonesia sendiri adalah kehadiran pertamanya. Oleh sebab itu mereka menyatakan telah siap dengan penampilannya di Jakarta.

"Begitu pun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok lusa," lanjutnya.

Para metalheads dan penggemar Judas Priest di Indonesia pun dipastikan akan bisa menikmati hits-hits dari grup kesayangan mereka ini, yang kerap mereka bawakan di konser-konser mereka sebelumnya. Sebut saja Turbo Lover, Metal Gods, Breaking the Law, Painkiller, serta lagu-lagu terbaru dari album Firepower, seperti No Surender, Lighting Striker, serta Firepower yang merupakan lagu-lagu yang mereka kerap bawakan dalam berbagai konser di dunia.

Undang Presiden Jokowi

Judas Priest sendiri sebelumnya telah mengirimkan surat undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk menyaksikan penampilan mereka dalam konser yang akan mereka selenggarakan itu. Hal itu mereka utarakan dalam akun media sosial mereka yang mengundang kehadiran Presiden Jokowi yang diketahui memang menjadi penggemar musik cadas.

"Dear President @Jokowi - We cordially invite you to attend our show on 7th December at Echopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance," tulis mereka dalam akun media sosialnya.

Menanggapi hal itu, kata Anas, pihak promotor siap menerima kehadiran Presiden Jokowi jika memang Presiden berkeinginan menyaksikan konser group band asal Britania Raya itu.

"Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat. Dan kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan alhamdulillah hal tersebut disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya," tandasnya.

Konser Judas Priest ini merupakan rangkaian konser dunia yang mereka selenggarakan sejak Maret 2018 lalu. Dimana Judas Priest Live in Concert ini pun merupakan rangkaian tur konser dunia dari album Firepower yang mereka baru saja rilis awal tahun 2018 ini.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE