Honor Miring, Delon Tolak Tawaran Acara Tahun Baru

Honor Miring, Delon Tolak Tawaran Acara Tahun Baru
Delon "Idol" ( Foto: Istimewa )
Diana Fitri Anisa / JAS Sabtu, 29 Desember 2018 | 10:13 WIB

Jakarta - Tahun Baru biasanya menjadi ajang mengeruk rezeki bagi para pekerja seni, khususnya penyanyi. Tawaran untuk manggung atau mengisi acara secara off atau on air pun terkadang datang bertubi-tubi, dan inilah kesempatan besar mereka meraup rezeki.

Namun berbeda dengan Stanislaus Alexander Liauw Delon (40), penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama. Saat dihubungi Suara Pembaruan, dirinya mengaku menolak beberapa tawaran yang datang dengan berbagai pertimbangan. Salah satu alasannya adalah, tawaran honor yang diajukan kepada Delon tidak sepadan.

Delon menjelaskan, Tahun Baru adalah momen yang sangat penting. Semua orang di dunia merayakannya. Jadi di momen spesial ini, penyanyi berhak menaikan honor beberapa kali lipat dari bulan-bulan sebelumnya. Biasanya, sekitar dua sampai tiga kali lipat.

"Sudah ada beberapa tawaran yang masuk, tapi honornya miring. Jadi tidak diambil,” ceritanya saat dihubungi via telepon beberapa waktu lalu.

Dengan waktu yang ia miliki, tahun ini ia memutuskan untuk menghabiskan malam Tahun Baru di gereja. Dirinya ingin berdoa, dan memohon kepada Tuhan agar di tahun 2019 semua kehidupannya berjalan lebih baik lagi.

“Dengan meliburkan diri, saya sudah lama punya keinginan mau pergi ke gereja, karena selama ini belum sempat pergi ke sana kalau mengisi acara. Tahun ini mau bareng dengan Yeslin,” terangnya.

Diketahui, saat ini Delon masih terus berusaha mempertahankan rumah tangganya yang ia bangun selama tujuh tahun, walau Yeslin Wang telah dua kali menggugat cerai dirinya. Salah satu permintaan dan harapannya di tahun depan, ia berharap ada sebuah keajaiban sehingga keluarga mereka bisa rujuk kembali.

“Selain karier yang terus maju, saya berharap tahun depan saya bisa mendapatkan kembali hati istri, ini sebenarnya yang paling utama. Yang lain saya akan berusaha menjalankan seperti biasa,” tukas pelantun lagu Ku Akan Pergi ini. 



Sumber: Suara Pembaruan