Noah Siap Rilis Album Baru Tahun Ini

Noah Siap Rilis Album Baru Tahun Ini
Tour de Singkarak (TdS) yang akan digelar 6-14 Agustus 2016 tampaknya bakal semakin wow lagi.
Chairul Fikri / JAS Senin, 7 Januari 2019 | 11:52 WIB

Jakarta - Lama tak mengeluarkan album, grup band Noah berencana akan merilis album baru tahun 2019. Grup band yang digawangi Ariel (vokal), Lukman (gitar), Uki (gitar), dan David (keyboard) berencana akan memberikan warna baru di album yang akan mereka rilis itu. Hal itu diungkapkan Ariel saat ditemui sejumlah media di daerah Jakarta Utara, belum lama ini.

"Memang kami belum sempat mengeluarkan album baru, masih banyak pekerjaan, proyek di luar album. Kami sudah mengeluaran satu album dengan nama Noah, jadi mudah-mudahan album kedua ini bisa keluar di tahun 2019 ini," ujar Ariel.

"Ini yang jadi resolusi bersama kami di tahun ini. Namun yang pasti warna musiknya agak sedikit berbeda dibanding biasanya dan itu yang akan jadi pembeda album kita dengan album-album sebelumnya. Dan sekarang albumnya masih dalam tahap produksi dan penyempurnaan," ungkap Ariel

Ditambahkan Ariel, untuk album barunya itu, mereka berencana akan merilis delapan single. Namun Ariel masih belum bisa memastikan jumlah pasti single yang akan dirilis grup band asal Bandung itu.

"Sejauh ini, kita akan merilis delapan lagu. Namun rencananya akan ada tambahan satu atau dua lagu lagi. Ini yang membuat waktu perilisan album kedua ini agak sedikit molor. Namun kami yakin album ini akan kita rilis dalam waktu dekat karena kita berusaha untuk menyenangkan penggemar kita yang suka dengan lagu-lagu Noah," tambahnya.

Disinggung tentang penampilan dan gaya mereka yang kini sudah dianggap tak muda lagi. Ariel memastikan bahwa mereka akan tetap stylish seperti gaya dan penampilan anak muda saat ini. Namun yang terpenting bagi Noah karya yang dihasilkan grup bandnya akan juga disukai generasi muda saat ini.

"Pokoknya kita tetap coba keliatan muda dengan gaya dan tampilan kita, baik di panggung atau di depan umum. Penampilan tetap selalu ada penyesuaian, kayak tahun 2017 kita masih suka pakai boot, 2018 pakai sneakers, dan tahun 2019 ini kita akan juga berinovasi dengan gaya dan penampilan kami. Tapi untuk urusan lagu, kita akan tetap memberikan warna Noah pada lagunya meski ada sentuhan keinginan anak muda," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com