Ratu Meta Siapkan Kejutan di Single Terbaru

Ratu Meta Siapkan Kejutan di Single Terbaru
Ratu Meta. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 10 Januari 2019 | 14:20 WIB

Jakarta - Sukses dengan single Sakitnya Luar Dalam membuat penyanyi Ratu Meta kembali mempersiapkan single terbarunya. Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu baru saja merampungkan proses rekaman dengan mencoba menggabungkan genre musik arabian dan hip hop.

"Rekamannya alhamdulillah sudah selesai, tinggal tunggu peluncurannya. Insya Allah Februari ini. Judulnya masih saya rahasiakan. Intinya lagu ini enak untuk dibawa joget, karena iramanya santai dan selow," ungkap Ratu Meta.

Ditambahkan Ratu Meta, video klip lagu baru yang rencana dirilis pada Februari 2019 itu dibuatnya ketika dirinya berada di Korea. Ia mengaku selama dua hari dua malam syuting video klip.

"Musiknya sendiri ke arah Arabian tapi aku coba paduin dengan nuansa hip hop yang sekarang lagi booming dikalangan anak muda. Cerita lagunya sendiri nyinggung soal pelakor gitu, gimana ya jelasinnya kalau ada yang nanya pengalaman pribadi apa bukan. Tapi pastinya lagu ini bukan pengalaman pribadi lho," tandas wanita kelahiran Karawang, 7 November 1989 itu.

Dilagu sebelumnya, Ratu Meta sendiri memang sukses mempopulerkan lagu berjudul Sakitnya Luar Dalam dengan sukses menyedot 15 juta viewer's di jejaring sosial Youtube.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE