Bertemu Presiden, Agnez Mo Hindari Bicara Politik

Bertemu Presiden, Agnez Mo Hindari Bicara Politik
Presiden Joko Widodo bersama penyanyi Agnez Monica di Istana Negara, 11 Jan. 2019. ( Foto: Biro Pers Istana )
Chairul Fikri / HA Jumat, 11 Januari 2019 | 19:10 WIB

Jakarta - Penyanyi internasional Agnez Monica tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (11/1).

Usai pertemuan, Agnez mengatakan obrolan dirinya dengan Presiden Jokowi tidak menyangkut politik. Artis kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu hanya bercerita tentang pengalamannya sebagai warga negara Indonesia yang tengah meniti karir bermusik di Amerika Serikat.

Selain itu, Agnez menyampaikan gagasan soal generasi muda agar berani menyuarakan mimpinya.

"Puji Tuhan akhirnya sebagai anak muda saya bisa bertemu dan ngobrol banyak dengan bapak Presiden Jokowi. Sebenarnya pertemuan itu memang jadi cita-cita aku dari dulu yakni pengin ngobrol sama bapak presiden, saya juga pengin tahu pendapat bapak tentang anak muda yang menyuarakan mimpi itu boleh enggak, apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan," kata Agnez kepada wartawan, didampingi Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

"Bersyukur beliau sangat mendukung dengan ide dan gagasan anak-anak muda di Indonesia, sejauh itu membangun. Dan dalam pertemuan tadi, saya juga enggak bicara ke arah politik. Saya cuma warga negara yang baik saja, pengin cerita sama kepala negara, itu saja, enggak ke dunia politik," ungkap Agnez.

Diungkapkan Agnez, pertemuan yang dilakukannya itu berjalan santai dan berjalan seru. Mereka berdua juga sempat mengunggah video ke Vlog.

"Di dalam tadi pembicaraannya santai, hangat dan seru layaknya bapak kepada anaknya. Namun kepada saya beliau menitipkan pesan kepada generasi muda jangan terlalu percaya dengan hoax-hoax yang ada di internet. Informasi yang buruk dan juga hoax itu cepat banget berkembangnya. Jadi harus seperti punya filter, harus pandai melihat dan mendengar," tambahnya.

Pelantun Coke Bottle itu meminta dukungan karena kini dirinya masuk nominasi iHeartRadio Music yang merupakan ajang penghargaan besar bagi insan musik di Amerika. Agnez masuk nominasi kategori Social Star Award, di mana dirinya akan bersaing dengan empat penyanyi lainnya yakni Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, dan Lele Pons.

"Tadi saya juga minta support dari bapak karena saya baru dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya warga Indonesia di situ, karena biar gimana juga saya kan di sana jadi duta bangsa, dan beliau sangat mendukung dan mensupport karir yang saya jalani di Amerika," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com