Michelle Obama Menjadi Kejutan di Grammy Awards

Michelle Obama Menjadi Kejutan di Grammy Awards
Alicia Keys bersama mantan ibu negara Amerika Serikat Michelle Obama di Grammy Awards 2019, Sabtu (10/2) waktu setempat. ( Foto: Getty Images for The Recording Academy )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 11 Februari 2019 | 12:53 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Dalam ajang Grammy Awards ke-61, yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (10/2) waktu setempat, juga diberikan berbagai kejutan, selain pengumuman pemenang kategori. Hal yang dinanti banyak orang yaitu penampilan spesial dari beberapa musisi. Namun siapa sangka? Tidak hanya dari musisi, mantan ibu negara Amerika Michelle Obama mendadak muncul dan memberi kejutan di panggung Grammy Awards.

Selain Michelle, ada Lady Gaga, Jennifer Lopez. Gaga mengungkapkan keunggulan musik yang membuat dirinya bisa mendengar dan memberikan yang terbaik bagi penggemarnya, Little Monster.

Kala akan memberikan sambutan, Michelle mendapatkan sambutan meriah dari penonton Grammy Awards 2019.

"Musik selalu bisa membantu mengisahkan cerita saya. Musik membantu membagi cerita kita, entah country atau rock. Musik membantu menghibur jiwa kita, meningkatkan kehormatan kita. Musik menunjukkan apa yang penting, setiap cerita, suara, dengan semua lagu,” kata Michelle.

Usai tampil di atas panggung, Michelle berpose bersama Alicia Keys, Lady Gaga, Jenifer Lopez dan Pinkett Smith. Foto itu kemudian diunggah ke Twitter yang punya lebih dari 12 juta followers. Menurutnya persahabatan sejati adalah saat ia dan para wanita saling dukung.

"Itulah kenapa saya sangat senang ada di sini untuk Alicia Keys dan Grammy. Alicia Keys adalah salah satu orang paling apa adanya dan paling peduli yang saya tahu," demikian Michelle menulis dalam tweet-nya, disertai tagar #GRAMMYs dan menyebut akun Keys.

Grammy Awards tahun ini memang dijanjikan bakal menjadi momen penting bagi para wanita. Untuk pertama kalinya Keys, musisi dari kulit berwarna, menjadi pembawa acara. Ia pun berjanji Grammy bakal berbeda.

Dalam kesempatan tersebut, Alicia Keys menampilkan medley sejumlah lagu lawas. Beberapa di antaranya Killing Me Softly with His Song karya Charles Fox, Norman Gimbel, dan Lori Lieberman pada 1971. Selain itu, Keys menampilkan lagu legendaris Unforgettable yang dipopulerkan oleh Nat King Cole pada 1951.

Selain lagu lawas, Keys juga membawakan sejumlah lagu lain, seperti Use Somebody karya Kings of Leon, Doo-Woop (That Thing) karya Lauryn Hill, serta Empire State of Mind karya Alicia Keys sendiri.

Kejutan tidak berhenti dan terus bergulir, penyanyi lawas Diana Ross juga ikut memberikan warna dalam panggung Grammy. Terlebih, wanita yang membawakan lagu The Best Years of My Life (1993), dan Reach Out and Touch (1970) ini memberikan penampilannya sebagai hadiah ulang tahun buat dirinya sendiri. 



CLOSE