Music Drip, Padukan Musik dan Rasa Kopi

Music Drip, Padukan Musik dan Rasa Kopi
Kolaborasi Andien dan Marcell ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 12 Februari 2019 | 17:45 WIB

Jakarta - Apa jadinya apabila musik electronic dance dikolaborasikan dengan musik jaz dan pop serta rasa kopi?

Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan, memaparkan, pihaknya menghadirkan kolaborasi unik DJ Dipha Barus dengan Andien dan Marcell mini konser musik bertajuk Music Drip.

Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus.

"Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda," ungkap Melinda dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (12/2).

DJ Dipha Barus mengungkapkan music Drip memberikan pengalaman unik baginya. Sebab, dapat menyatukan berbagai karakter musik dan di aransemen kembali agar lebih fresh. "Namun tetap sesuai dengan karakter dan 'rasa' masing-masing," papar Melinda.

Marcell Siahaan, penyanyi pecinta kopi juga mengungkapkan rasa antusias dalam konser kolaborasi kali ini. “Tentunya ini menjadi sesuatu yang baru buat saya sendiri karena bisa berkolaborasi dan manggung bareng dengan Dipha, Andien, Kallula dan Monica," ucap Marcell.

Sementara itu, Andien mengaku sangat senang diajak kolaborasi sama Dipha dan teman-teman musisi di acara Music Drip.

"Saya langsung happy karena semangatnya Dipha dan teman-teman lainnya memberikan energi positif sehingga kerja samanya pun juga jadi enak," ungkap Andien dalam kesempatan yang sama.



Sumber: BeritaSatu.com