NorthCliff Boyong The Piano Brothers ke Indonesia

NorthCliff Boyong The Piano Brothers ke Indonesia
PT NorthCliff Indonesia, mengundang The Piano Brothers tampil di Indonesia, untuk menghibur para penikmat musik melalui sebuah perpaduan aneka musik klasik, modern, hingga teatrikal. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 13 Maret 2019 | 21:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT NorthCliff Indonesia, perusahaan jasa keuangan yang memfokuskan diri pada aktivitas keuangan perusahaan, menggelar sebuah selebrasi dengan mengundang The Piano Brothers tampil di Indonesia, untuk menghibur para penikmat musik melalui sebuah perpaduan musik klasik, modern, hingga teatrikal.

Sebagai sosok pengusaha yang sangat peduli dengan perkembangan musik di Indonesia dan dunia, Erry Sulistio, sang pendiri NorthCliff Indonesia, sangat bangga dapat menghadirkan Elwin Hendrijanto melalui The Piano Brothers untuk tampil di Indonesia.

The Piano Brothers terdiri atas Elwin Hendrijanto (Indonesia) dan Dominic Anthony Ferris (UK). Kolaborasi keduanya bermula saat belajar di Royal College of Music, London, pada 2009. Pada Januari 2014, The Piano Brothers mendapat tempat yang istimewa di panggung musik dunia dengan digandeng label ternama di Eropa, yaitu Abbey Road Studios London.

"Elwin adalah musisi putra bangsa Indonesia yang memiliki reputasi di belantika musik dunia. Kiprah Elwin patut dikenal di Indonesia. Penampilannya di panggung yang sangat berbeda telah banyak menginspirasi dan menghibur para penikmat musik di dunia," jelas Erry dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (13/3/2019).

Erry menambahkan, reputasi tersebut dapat dibuktikan dari pengakuan Craig Terry, Managing Director Steinway and Sons, bahwa penampilan The Piano Brothers sangat kreatif dan mampu memukau penonton, sehingga setiap tampil tidak ingin cepat berakhir.

Kegemaran dan ketertarikan Erry pada musik bukan sebatas pada penikmat semata. Lebih dari itu, Erry, yang juga anak band sejak usia SMP ini, sangat mengharapkan para diaspora Indonesia yang berkarya lewat musik di tingkat internasional dapat lebih dikenal di tempat kelahiran mereka sendiri, di Indonesia.

"Tujuan saya dan NorthCliff Indonesia menghadirkan The Piano Brothers untuk lebih mengenalkan musisi putra bangsa Indonesia di negara sendiri. Harapannya, para musisi di Indonesia semakin lebih banyak melahirkan karya-karyanya dan semakin dicintai di negerinya sendiri," jelas Erry.



Sumber: BeritaSatu.com