"Boy With Luv" Lampaui 10 Juta Penonton dalam 3 Jam

Penampilan penyanyi Amerika Serikat, Hasley, bersama personel grup vokal K-Pop, BTS, di video klip "Boy With Luv" yang diluncurkan Jumat (12/4/2019). ( Foto: Istimewa )
Jeany Aipassa / JAI Jumat, 12 April 2019 | 19:47 WIB

Seoul, Beritasatu.com - Janji para ARMY untuk membawa lagu "Boy With Luv" dari grup vokal K-POP BTS memecahkan rekor nampaknya mulai terbukti. Hanya dalam tiga jam setelah diluncurkan di Youtube,video  "Boy With Luv" dari BTS telah melampaui 10 juta penonton.

BTS resmi merilis album terbaru mereka yang berjudul "Map Of The Soul: Persona" pada 12 April 2019 sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Rilis album "Map Of The Soul: Persona" yang berisi tujuh lagu tersebut, ditandai dengan peluncurkan video musik pertama "Boy With Luv" yang merupakan hasil kolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, Hasley.

Video berdurasi 4 menit 12 detik itu, penuh dengan warna-warni retro yang ceria dan lirik yang cepat diingat, antara lain "oh my my my, oh my  my my" pada bagian refrain "Boy With Luv".

Sejak resmi diluncurkan, para ARMY yang merupakan sebutan bagi fan atau penggemar BTS langsung menonton streaming di saluran Youtube ibighit, yang merupakan saluran resmi manajemen BTS. 

Tak butuh waktu lama, video "Boy Wuth Luv" langsung menjaring banyak penonton. Hingga pukul 19.30 WIB atau sekitar pukul 21.30 waktu Korea Selatan, video tersebut telah ditonton 14,2 juta penonton, disukai sekitar 3,1 juta penonton, dan dikomentari 851.771 penonton.

Sebagian besar komentar bernada positif. Para  ARMY memuji penampilan masing-masing personel BTS yang disukai atau biasa disebut dengan istilah "bias". Tak hanya itu, para ARMY juga saling mengingatkan untuk dapat membawa lagu "Boy With Luv" menembus 100 juta peonton dalam waktu 1 hari (24 jam). 

"God 14m in just 3 hrs? this comeback will be legendary ARMY fighting!! 100m to go (Tuhan, 14 juta penonton dalam 3 jam? kembalinya (BTS) akan menjadi legenda. ARMY berjuang!! raih 100 juta (penonton,Red)," kata salah satu ARMY di kolom komentar video "Boy With Luv". 



Sumber: Youtube/Suara Pembaruan