Penyanyi Cilik Brayden Elgin Elvano Rilis Single Perdana

Penyanyi Cilik Brayden Elgin Elvano Rilis Single Perdana
Penyanyi cilik, Brayden Elgin Elvano. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Minggu, 12 Mei 2019 | 19:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keberadaan penyanyi cilik belakangan ini seperti tenggelam termakan zaman. Ditambah lagi, banyak penyanyi senior masih eksis dengan karya-karya mereka. Kondisi ini menjadi cerminan belantika musik di Tanah Air.

Seakan tak peduli dengan kondisi tersebut, penyanyi cilik Brayden Elgin Elvano tetap berupaya menggapai cita-citanya, untuk eksis di industri musik dalam negeri dengan merilis single perdana berjudul Kasih Sayang Mama Papa.

Perilisan single terbaru penyanyi berusia 10 tahun ini, dilakukan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahunnya di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Acara ulang tahun Brayden sendiri, di hadiri oleh teman-teman artis dan penyanyi cilik lainnya seperti, Ruth Gediana, Cherish Nathania, Glenda Ruselia, Valentino Akram, Maiza Jasmine, Karen Mary, dan Dhatu Cantika.

"Single Kasih Sayang Mama Papa ini memang sengaja di rilis bertepatan dengan ulang tahun aku,” ujar Brayden dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (12/5/2019).

Menurut bocah yang pernah menyabet gelar juara pertama lomba talent performance acara Joarch Production ini, lagu Kasih Sayang Mama Papa diciptakan oleh Arche dan Joan Rampengan. Lagu tersebut, Brayden persembahkan untuk kedua orangtuanya.

"Lirik lagunya memang tentang ucapan terima kasih untuk kedua orang tua aku yang sudah bersusah payah membesarkan aku sampai sekarang," tambah penyanyi cilik yang bersekolah di Westin School itu.

Brayden menambahkan, dirinya menyukai musik bergenre rock. Pasalnya, Brayden mengaku memang mempunyai karakter suara yang serak-serak merdu.

"Aku suka banget dengan musik bernuansa rock. Makanya, suara aku memang seperti serak-serak begitu,” tandas Brayden.



Sumber: BeritaSatu.com