Alasan Keamanan, Lauv Batalkan Konser di Jakarta

Alasan Keamanan, Lauv Batalkan Konser di Jakarta
Musisi asal Amerika Serikat, Lauv. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / JAS Kamis, 23 Mei 2019 | 22:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Demonstrasi yang terjadi pada Selasa-Rabu (21-22 Mei 2019) menyeabkan dibatalkannya konser musisi internasional Lauv yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Jumat (24/5/2019) besok.

Pihak promotor menyatakan bahwa konser musisi asal Amerika Serikat tersebut dibatalkan karena alasan keamanan. Hal itu diungkapkan pihak Promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia & Sound Rhythm dalam keterangan pers yang disampaikan kepada Beritasatu.com, Kamis (23/5/2019).

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser Lauv yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan. Pembatalan itu diambil setelah pihak Lauv dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staf yang bertugas, Lauv turut prihatin," demikian isi keterangan pihak PK Entertainment, AEG Presents Asia & Sound Rhythm.

"Oleh sebab itu, mewakili pihak artis dan seluruh staf yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi. Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser Lauv di Jakarta selanjutnya," tulisnya.

Dalam keterangan videonya yang diunggah melalui media sosial, kekasih Julia Michaels itu juga mengungkapkan permintaan maafnya atas pembatalan konser yang sedianya akan dilakukannya di Jakarta.

"So sorry, i promise to come back soon (Sangat menyesal dan minta maaf, aku berjanji akan segera kembali). Aku sangat sangat minta maaf harus melakukan ini. Aku sangat mencintai kalian dan semoga dapat bertemu secepatnya," ucapnya dalam video yang diunggahnya.

Pihak promotor sendiri akan menjelaskan lebih lanjut mekanisme pengembalian tiket konser Lauv yang batal ini. Konser Lauv di Jakarta sendiri merupakan bagian dari Lauv Tour Asia pada Mei 2019 ini.

Dalam konser Tour Asia ini, Lauv berencana akan menggelar konser di berbagai kota di Asia seperi di Famous Studio, Mumbai India, lalu Capitol Theater Singapura, kemudian Moonstar Studio Bangkok Thailand, Smart Araneta Coliseum Manila, Filipina, dan Waterfront Hotel & Casino Cebu City, Kota Cebu, Filipina.



Sumber: BeritaSatu.com