Afgan Siap Gelar Konser Tunggal

Afgan Siap Gelar Konser Tunggal
Afgan Syahreza ( Foto: Suara Pembaruan/Dina Fitri Anisa )
Chairul Fikri / FER Rabu, 29 Mei 2019 | 18:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sosok Afgan Syahreza memang sudah tak asing lagi di industri musik tanah air berkat kemampuannya dalam berolah vokal. Pria kelahiran Jakarta 27 Mei 1989 ini telah menelurkan 13 album musik yang kental dengan nuansa genre pop, soul, R&B, dan jazz.

Untuk memperingati satu dekade perjalanan karirnya di industri musik tanah air, Afgan berencana menggelar konser 'Satu Dekade Perjalanan Musik Afgan' yang akan diselenggarakan pada 9 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

"Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak tahun lalu. Ini merupakan tanda terima kasih atas dukungan Afganisme selama satu Dekade terakhir. Jadi, pastinya konser ini akan sangat spesial bagi saya dan juga bagi penontonnya nanti. Konser ini sebagai pengulangan kesuksesan konser tunggal saya di Malaysia beberapa waktu lalu dengan tajuk yang sama," ungkap Afgan, saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Afgan menambahkan,  dalam konser ini akan berkolaborasi dengan talenta-talenta terbaik yang ada di Indonesia, hasil kolaborasinya dengan One Step Forward ID selaku organizer (promotor).

"Konser ini pastinya akan jadi sangat spesial bagi saya dan juga bagi penonton. Konser ini saya jadikan sebagai ucapan terimakasih terhadap dukungan Afganisme terhadap karir yang saya jalani selama ini," tandas Afgan.



Sumber: BeritaSatu.com