Bryan Yakuza, Anak SMP yang Juarai Kompetisi Dj

Bryan Yakuza, Anak SMP yang Juarai Kompetisi Dj
Dj cilik Bryan Yakuza saat tampil di kompetisi Cardinal Dj Championship 2019. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Kamis, 30 Mei 2019 | 15:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bryan Yakuza siswa kelas 7 SMP Budi Mulia Jakarta perjuangannya tidak sia-sia, berlatih setiap hari selama dua minggu bersama ayahnya pemilik studio dj Yakuza dikawasan Glodok Plaza, jerih payahnya akhirnya menghasilkan buah. Secara iseng awalnya Bryan mengikuti audisi Cardinal Dj Championship di Atrium Plaza, Senin (19/5/2019) Bryan berhasil masuk babak grand final di PRJ dan menyikat habis semua dj lawan-lawannya yang berasal dari DKI Jakarta dan menjadi juara 1, Rabu (29/5/2019).

Sejak berumur lima tahun Bryan sudah mengenal alat dj dan kemudian mempelajarinya, menyaksikan video-video dj-dj dunia DMC menjadi kesukaannya, namun Bryan tetap menomor satukan sekolahnya, karena itu pesan ayah bundanya.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Maha Esa yang sudah memberikan saya talenta, kedua orang tua saya sangat mensupport saya untuk mendalami alat-alat dj dan musiknya," kata Bryan, Kamis (30/5/2019).

"Latihan sebenarnya kurang maksimal karena dalam keseharian saya harus jaga mami Angel Milano yang juga dj, sekarang masih dalam kondisi pemulihan penyembuhan dari operasi, tapi aku sangat bangga kepada mereka," imbuhnya.

"Semoga kemenangan saya di Cardinal Talent Season 6 ini bisa membuat bangga orang tua, semangat dan bangga untuk pulih kembali seperti dulu lagi, saya juga akan berlatih terus agar bisa mewakili Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Pengda DKI Jakarta untuk diadu se-Indonesia," kata Bryan.

Dalam performancenya, Bryan memainkan alat-alat dj dengan sempurna, efek-efek juga ditransform sesuai ruang lagu yang masih kosong, tampil dengan proposional, menggunakan seragam siswa sekolah dasar yang lucu dan memikat.



Sumber: BeritaSatu.com