Sule Gandeng Penyanyi Malaysia Keluarkan Single Terbaru

Sule Gandeng Penyanyi Malaysia Keluarkan Single Terbaru
Sule bersama penyanyi Malaysia Baby Shima. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 9 Juli 2019 | 19:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang pekerja di dunia hiburan, nama komedian Entis Sutisna atau Sule dikenal sebagai artis yang multitalenta. Tak hanya pandai berakting dan melawak, Sule yang juga piawai dalam tarik suara.

Lama vakum setelah sempat menggandeng sang anak, Rizki Febian, kali ini Sule menggandeng seorang penyanyi asal negeri Jiran, Malaysia bernama Baby Shima dengan meluncurkan single berjudul Terpisah Jarak dan Waktu

"Lagu ini adalah lagu yang aku ciptakan dengan diarransemen oleh Donall Kinan Sammy dan ini genrenya Dancedhut. Saat aku memilih pasangan duetku, kok aku kepikiran sama Baby Shima yang terkenal lewat aplikasi Smule, dan kebetulannya dia merupakan penyanyi asal Malaysia," ungkap Sule.

Ditambahkan Sule, merebaknya isu kedekatan yang dijalinnya dengan penyanyi Malaysia itu beberapa waktu lalu ditegaskan hanya sebatas hubungan profesional kerja. Lantaran lagu yang dinyanyikan keduanya perlu penghayatan dan keseriusan.

"Hubungan aku sama Baby Shima sebatas hubungan profesional sebagai teman duet. Kan kalau nyanyi itu perlu penghayatan biar apa yang disampaikan dalam lagunya bisa diserap baik oleh masyarakat, dan semoga ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com