Tasya Rosmala Lanjutkan Eksistensi Lewat Single Harusnya Aku

Tasya Rosmala Lanjutkan Eksistensi Lewat Single Harusnya Aku
Tasya Rosmala ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 9 Juli 2019 | 20:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah merilis single duet pada bulan april lalu, penyanyi cantik kelahiran Pasuruan, Tasya Rosmala  kembali merilislease single terbarunya berjudul Harusnya Aku. Soal jenis musik, Tasya mengatakan single terbarunya ini bergenre  lebih ke dangdut koplo dengan arransemen Wandra Onenada.

Alasan pemilihan jenis musik ini tentunya bukan tanpa alasan.

"Saya bersyukur kemampuan olah vokal saya yang sudah matang dengan alunan perpaduan musik pop dan dangdut koplo membuat lagu ini menjadi sangat easy listening dan merakyat, baik untuk pencinta dangdut klasik maupun dangdut koplo pada saat ini. Saya sendiri berani ambil genre ini karena tren dangdut koplo yang kembali menggelora pada saat ini mampu mengubah kiblat dangdut dan pop sekarang lebih cenderung untuk merubah lagu pop menjadi lagu dangudut koplo," tandas Tasya, Selasa (9/7/2019).

Lebih lanjut Tasya mengungkapkan, kemampuannya bernyanyi didapatnya dari lingkungan keluarga. Sang ayah dikenal sebagai pemain gendang dan ibu sebagai penyanyi. 

"Yang pasti sebagai penyanyi saya berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya sebagai seorang musisi. Bakat dan kemampuan yang saya miliki tak lepas dari bakat yang di tularkan kedua orangtua saya. Mendapat kesempatan ini pastinya akan saya manfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Tasya.

Ditambahkan Tasya, karakter suara yang khas dengan tekhnik bernyanyi yang diasah dari umur belia membuatnya berani menjelma menjadi idola para remaja sampai dengan orang dewasa yang menyukai musk dangdut, khususnya dangdut koplo. Ratusan ribu bahkan jutaan penonton diraihnya ketika bernyanyi dan diuploud di Youtube.



Sumber: BeritaSatu.com