Langit Senja Wujudkan Mimpi Rilis "Matahari dan Mimpi"

Langit Senja Wujudkan Mimpi Rilis
Langit Senja dan Dancer SMA 2 saat merilis single "Matahari dan Mimpi". ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 11 Juli 2019 | 20:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup band Langit Senja yang merupakan jawara di ajang pencarian bakat Pucuk Cool Jam 2019 akhirnya bisa mewujudkan mimpi dengan merilis sebuah single berjudul Matahari dan Mimpi. Dibantu oleh pentolan Barasuara, Iga Massardi, grup band yang berasal dari SMA Dr. Soetomo, Surabaya itu berhasil menyelesaikan proses rekaman dan proses pembuatan video klipnya hanya dalam beberapa bulan saja.

"Yang pasti kami dari Langit Senja sangat senang dan merasa bersyukur bisa mewujudkan mimpi bisa tampil sebagai musisi yang profesional. Ini merupakan pengalaman baru bukan kami, meski ini bukan pertama tapi di ajang ini kita dapat banyak pengalaman baru. Senang bisa berkesempatan menjadi musisi profesional dan dimentori oleh seorang musisi profesional seperti mas Iga Massardi yang merupakan musisi profesional dari Barasuara," ungkap Enrico Evander salah satu personel Langit Senja saat merilis single mereka di Hard Rock Cafe, Mal Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Ditambahkan pihak Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia, proyek musik tersebut merupakan wujud apresiasi pihaknya bagi Band Langit Senja. Ia menilai, bantuan penggarapan proyek musik tersebut bertujuan menyulut kreativitas bermusik pemenang.

"Pengalaman lebih lagi, gak cuma cash (hadiah uang). Mudah-mudahan bisa jadi pengalaini, kami beman dan bekal musik mereka. Kita sih berharap ada video musik kedua, ketiga, dan selanjutnya. Dengan pengalaman rharap akan mampu memberikan suport dan motivasi kepada generasi muda yang lain khususnya para pelajar di tanah air agar mereka bisa maju dan terus berkarya sejak kecil," tambahnya.

Tak hanya menampilkan musisi Langit Senja yang beranggotakan Regeena Hamidoyo (vokalis), M. Al-Hakim (gitaris), Christian Aryo Junianto (drum), Enrico Evander (basis), Michael Aaron Christoper (keyboardis) itu dengan merilis single terbarunya, pihak penyelenggara Pucuk Cool Jam juga menampilkan para dancer asal SMAN 2 Yogyakarta yang dalam kesempatan Pucuk Cool Jam 2019 lalu berhasil memenangkan kategori ekstrakulikuler. Mereka juga di dapuk sebagai penari latar di musik video yang dirilis group band Langit Senja itu.



Sumber: BeritaSatu.com