Boyband WDW Siap Sapa Indonesia

 Boyband WDW Siap Sapa Indonesia
Grup musik pop asal Amerika “Why Don’t We” atau sering dikenal dengan sebutan singkat WDW. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / CAH Rabu, 24 Juli 2019 | 12:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik pop asal Amerika “Why Don’t We” atau sering dikenal dengan sebutan singkat WDW, akan menggelar konser dengan tajuk konser Why Don't We - 8 Letters Tour Live In Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 21 November 2019 di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka.

Managing Director dari Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan, ini adalah kali pertama WDW mengunjungi dan menyapa fans nya di Indonesia.

"Kami dari Full Color Entertainment sangat bangga dan bersyukur akhirnya bisa mendatangkan grup WDW untuk pertama kalinya ke Indonesia. Kami memang promotor khusus Boyband dan berkomitmen ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi fans dan penggemar musik Why Don’t We yang sangat digemari oleh kaum milenial di Indonesia," terangnya dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Rabu (24/7).

David pun menjelaskan, grup musik ini beranggotakan 5 personel muda berbakat yakni Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron. Semenjak dibentuknya formasi pada 2016, kepopuleran WDW dapat melesat dengan cepat.

"Banyak penggemar di belahan dunia yang sangat mengagumi lagu-lagunya dan aksi pentasnya yang memikat. Ini semua tercipta berkat dukungan yang maksimal dari promosi yang berkesinambungan di akun sosial media dan penjualan tiket konser yang selalu laris (sold-out) di berbagai negara yang telah dikunjunginya. Mereka selalu disambut dengan teriakan histeris dari jutaan penggemar di seluruh dunia," ungkapnya.

Kebersamaan membentuk grup band ini telah melahirkan moment yang fenomenal, dalam waktu yang singkat WDW berhasil merilis mini album dengan tajuk, Only The Beginning. Dalam mini album tersebut berisi empat lagu, yaitu Something Different, Why Don’t We Just, Invitation dan A Why Don’t We Christmas dan telah ditonton oleh lebih dari 300 juta penonton di YouTube dan lebih dari 200 juta kali di dengar di kanal musik Spotify.



Sumber: BeritaSatu.com