Punya Personel Baru, 2 Racun Siap Kembali Bikin Gebrakan Baru

Punya Personel Baru, 2 Racun Siap Kembali Bikin Gebrakan Baru
Duo Racun ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 26 Juli 2019 | 19:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lama vakum dari dunia hiburan tanah air, grup duo biduan 2 Racun kembali hadir dengan gebrakan baru. Gina salah satu personelnya yang tersisa kini menggandeng penyanyi muda baru bernama Youfita yang merupakan biduan asal Malang Jawa Timur. Dengan kehadiran personel baru, 2 Racun berharap akan bisa kembali berkarya dan memunculkan gebrakan baru di industri musik khususnya untuk genre musik dangdut. 

"Youfita adalah pilihan terbaik dari sekian banyak peserta audisi yang datang dari seluruh penjuru Indonesia. Sebenarnya pihak manajemen sendiri sampai kewalahan, karena peserta audisinya membludak dari seluruh Indonesia. Rata-rata mereka adalah fans 2 Racun yang menginginkan 2 Racun tetap eksis. Saya bersyukur akhirnya saya kembali menemukan rekan duet lagi dengan hadirnya Younita didalam tubuh 2 racun,” tutur Gina kepada wartawan.

Ditambahkan Gina, kehadiran Youfita akan membuat 2 Racun lebih fresh, lebih menghentak dengan ciri khas seksi dan elegan. Di bawah Label TA Pro, 2 Racun akan kembali menggebrak dengan single terbaru Di sini Menunggu Di sana Menanti’, lagu lama yang kembali menjadi hit dan viral, karena menjadi gimic di aplikasi TikTok.

Senada dengan Gina, Tole Sutrisno selaku CEO TA Pro, menyampaikan penampilan 2 Racun kali ini akan lebih heboh dan lebih fresh. Dia yakin 2 Racun masih menjadi salah satu grup dangdut papan atas Indonesia, sehingga layak untuk dinanti gebrakannya

"Karena konsep yang kami tawarkan jelas berbeda dari sebelumnya. Makanya dipilihkan lagu yang sudah tidak asing lagi, dengan aransemen baru, lebih heboh dan bikin penggemar 2 Racun lebih penasaran. Kami ingin mengobati kerinduan masyarakat, khususnya penggemar 2 Racun dengan penampilan yang lebih fresh, dan tentu saja lebih elegan. Single Disini Menunggu Disana Menanti ini sengaja kita pilih, karena selain sudah heboh, karakternya cocok dengan 2 Racun," tandas Tole.



Sumber: BeritaSatu.com