Nagaswara Rilis Single Terbaru dari Baim

Nagaswara Rilis Single Terbaru dari Baim
Konferensi pers rilis single lagu Halusinasi dari Baim yang berkolaborasi dengan Rendy Pandugo serta Sandhy Sondoro. ( Foto: dok )
/ YUD Rabu, 31 Juli 2019 | 18:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi solo Baim kembali merilis dua buah single duet bersama Rendy Pandugo serta Sandhy Sondoro. Seperti diketahui Rendy Pandugo salah seorang solois yang tengah digandrungi anak muda sementara itu Sandhy Sondoro master vocal Indonesia dengan segudang prestasinya dari dalam dan luar negeri.

Single pertama bersama Rendy berjudul Halusinasi dirilis oleh Nagaswara di Jakarta, Rabu (31/7/2019). Menariknya lirik lagu Halusinasi  ini ditulis oleh Artika Sari Devi yang tak lain adalah istri Baim. 

Uniknya dalam single ini Baim dan Rendy mereka berdua berkolaborasi tidak hanya pada vokal, tetapi mengisi melodi gitar yang saling mengisi harmoni, yang memang jarang dilakukan oleh solois di Indonesia pada saat ini.

"Jadi kami punya arah atau direction musik yang sama, Kita juga ingin memanaskan kembali, sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di sosial media, kita ingin meramaikan seperti apa gitu," terang Baim.

Sementara itu Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara mengatakan bahwa single ini sudah tersedia di berbagai platform di Indonesia.

"Sejak tanggal 15 Juli 2019 single Halusinasi ini sudah tersedia di YouTube, Spotify, Joox, dan Apple Music," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com