Rayakan Eksistensi 16 Tahun, D'Massiv Gelar Konser Tunggal

Rayakan Eksistensi 16 Tahun, D'Massiv Gelar Konser Tunggal
Untuk merayakan perjalanan karier, band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), Nurul Damar Ramadan (Gitar) dan Wahyu Piadji (Drum) akan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk '#LOVECONCERT'. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 9 Agustus 2019 | 08:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Band D'Masiv sudah tak asing lagi ditelinga pecinta musik tanah air. Kiprah mereka selama 16 tahun di industri musik tanah air telah menelurkan enam buah album dan sebuah album bertemakan religi.

Untuk merayakan perjalanan karier, band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), Nurul Damar Ramadan (Gitar) dan Wahyu Piadji (Drum) akan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk '#LOVECONCERT'. Rencananya, konser akan mereka selenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, 6 September 2019.

"Buat kami konser 'LoveConcert' ini adalah prestasi besar buat kami yang memang menapaki industri musik dari level bawah. Ini adalah kisah perjalanan kami yang luar biasa sebagai sebuah band yang telah memasuki usia ke 16 tahun dengan menelurkan 6 album dan satu album religi selama perjalanan karier. Konser ini juga merupakan kado yang indah dari para penggemar kami yang kami sebut Masivers," ungkap Rian dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (8/8/2019)..

Ditambahkannya Rian, sebagai sebuah band yang besar dari sebuah ajang pencarian bakat A Mild Live Wanted pada tahun 2007, Rian tahun benar bagaimana sulitnya menapak karier di Industri musik di tanah air. Oleh sebab itu, dirinya pun bersyukur grup band yang dibesarkannya bisa bertahan hingga sekarang meski dirinya mengakui pastinya ada badai dan rintangan selama mereka meraih kesuksesan.

"Kenapa kita baru berani bikin konser ini, karena kami percaya bahwa Tuhan memelihara kami dalam sebuah grup band yang pastinya penuh dengan rintangan dan tantangan. Menyatukan pendapat lima orang personelnya pun tak mudah, namun kami bersyukur seua bisa kita lalui sampai akhirnya bisa ada diusia yang matang ini. Setelah 6 album kami baru berani menyelenggarakan konser ini. Karena itu kami ingin berikan yang terbaik bagi para pencinta dan fans kami lewat konser ini. Dan kami siap menghibur semuanya yang hadir dalam konser itu," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com