Punya Personel Baru, 2 Racun Rilis Single Baru

Punya Personel Baru, 2 Racun Rilis Single Baru
Personel 2 Racun. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 9 Agustus 2019 | 13:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dua tahun vakum dari industri musik dangdut tanah air lantaran ditinggal personelnya, akhirnya 2 Racun merilis single baru berjudul Disana Menanti Disini Menunggu (Sungguh Kumerasa Resah)'. Di single baru ini,  Gina Youbi juga sekaligus memperkenalkan personel baru asal Malang Youfi Zeline sebagai duet barunya di 2 Racun.

"Semoga dengan personel yang baru ini, 2 Racun bisa memberikan hiburan segar kepada masyarakat, khususnya fans," ungkap Gina Youbi saat melaunching single baru-nya itu di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019) malam.

Ditambahkan Gina, kehadiran Youfi sebagai personel baru pastinya membawa angin segar bagi 2 Racun dalam berkiprah di industri musik tanah air. Dikatakan Gina, penampilan Youvita tak hanya cantik, tetapi dia juga bisa membawa suasana panggung jadi lebih segar. goyang

"Duet ini menjadi istimewa lantaran Youvi sendiri saya dapatkan dari audisi terbuka. Saya berharap duet ini menjadi yang terakhir setelah 5 kali kami ganti formasi. Dengan kehadiran Youvi, saya sendiri berharap akan bisa bersaing dengan para penyanyi pendatang baru lainnya. Semoga duet baru ini akan menambah kami untuk berkarya lebih bagus lagi ke depannya dengan menghasilkan karya yang menarik agar dangdut tak lagi dianggap musik bagi kalangan masyarakat kelas 2," tandasnya.

Tak hanya mengeluarkan single barunya, 2 Racun juga mengenalkan goyang "resah" yang selama ini menjadi goyang favorit dikalangan media sosial seperti tiktok.



Sumber: BeritaSatu.com