Lama Vakum, Nicky Astria Siap Gelar Konser Tunggal

Lama Vakum, Nicky Astria Siap Gelar Konser Tunggal
Penyanyi senior, Nicky Astria. ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikrie )
Chairul Fikri / FER Jumat, 9 Agustus 2019 | 23:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sekian lama vakum, penyanyi senior Nicky Astria kembali menggebrak industri musik tanah air. Nicky akan menggelar konser tunggal bertajuk 'Terus Berlari' yang rencananya akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, pada 23 Agustus 2019.

"Sebenarnya, saya sendiri tidak tertarik dengan penyelenggaraan konser tunggal. Saya merasa belum merasa nyaman. Namun, dua tahun lalu bang Iwan dari Kolam Ikan Creative Communication (KICC) datang ke saya dan mengutarakan keinginannya untuk menyelenggarakan konser tunggal. Butuh dua tahun bagi saya untuk berani menggelar konser tunggal," ungkap Nicky saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jumat (9/8/2019).

Wanita kelahiran Bandung 18 Oktober 1967 ini menjelaskan, dengan usianya yang telah menginjak kepala lima membuatnya lebih tenang dalam mempersiapkan segala sesuatu.

"Saya sudah nggak muda lagi. Usia saya sudah 51 tahun. Jadi saya sudah melatih diri untuk tidak terlalu gembira pada suatu hal. Alhamdulillah, saya syukuri dan mudah-mudahan bawa berkah. Pastinya, saya akan memberikan yang terbaik biar semua senang," tambah Nicky.

Pelantun tembang Panggung Sandiwara ini menambahkan, konser tunggal tersebut bukan bertujuan untuk kembali mencari popularitas dan menunjukan eksistensi sebagai seorang musisi.

"Saya sebenarnya ingin generasi muda mengalami apa yang saya alami. Proses-proses itu yang saya pernah rasakan. Nah, konser ini lebih untuk memeriahkan dan meramaikan industri musik tanah air saja," tandas Nicky.

Dalam konser tersebut, Nicky juga berencana akan meluncurkan single baru yang berjudul sama dengan konser tunggalnya. Selain itu, Nicky juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Tohpati, Ian Antono, Tia AFI, Nagita Slavina, Rini Wulandari, dan Furham Expose.



Sumber: BeritaSatu.com