Ucie Sucita Gandeng Rapper Yogyakarta di Single Terbaru

Ucie Sucita Gandeng Rapper Yogyakarta di Single Terbaru
Ucie Sucita ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai penyanyi dangdut, Ucie Sucita bisa dikatakan rutin mengeluarkan single terbaru. Kali ini, Ucie meluncurkan single terbaru berjudul Semua Akan Dangdut Pada Waktunya dimana dirinya menggandeng sebuah due Rapper asal Yogyakarta yang bernama NDX AKA. 

"Sebenarnya aku sama NDX AKA ini sudah kenal lama dan memang sempat bicara mau kolaborasi. Namun belum juga teralisasi karena kita masih sama-sama sibuk dan mereka juga tinggalnya kan cukup luamayan jauh yakni di Yogyakarta. Baru kali ini akhirnya bisa teralisasi di single 'Semua Akan Dangdutan Pada Waktunya'. Pokoknya bersyukur deh, dan rencananya sampai akhir tahun ini aku akan terus berusaha mengeluarkan single-single terbaruku di tiap bulannya," ungkap Ucie saat melaunching single kedua-nya itu dikawasan Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019).

Ditambahkan Ucie, dalam single terbarunya itu ada beberapa lirik lagu yang dibawakannya dengan bahasa Jawa. Hal itu yang awalnya menjadi kesulitan baginya dalam melantukan lagu barunya ini.

"Di lagunya ada beberapa lirik yang pakai bahasa Jawa. Aku juga sempat kesulitan melantunkan liriknya karena aku sendiri orang Sunda. Ke depan saya akan berusaha memberikan yang terbaik buat pengamar karena yang namanya musisi kan harus bisa semua genre dan aliran musik. Semoga karya ini akan diterma dengan baik oeh pecinta musik di tanah air," tadasnya



Sumber: BeritaSatu.com