Mendengar Sang Idola Cuti, Penggemar BTS Berbesar Hati

Mendengar Sang Idola Cuti, Penggemar BTS Berbesar Hati
Grup vokal asal Korea, BTS ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penggemar grup vokal asal Korea, BTS, saat ini berusaha berbesar hati menerima keputusan sang idola untuk cuti sementara. Diketahui, para personel BTS yang terdiri dari RM, Jungkook, V, Jimin, J-Hope, Suga, dan Jin mengambil waktu istirahat untuk berlibur. Mereka sengaja meninggalkan industri hiburan selama dua bulan.

Mendengar kabar yang disebarkan Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi BTS pada Minggu (11/8/2019), para penggemar yang disebut Army (sebutan untuk fans) kaget. Terlebih sejak debut pertama tahun 2013, BTS tidak berhenti berkarya dan menggelar konser di beberapa belahan dunia.

"Periode istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS untuk menyegarkan diri. Mereka mencoba mempersiapkan diri tampil baru sebagai musisi dan pencipta," kata manager Big Hit Entertainment, seperti dilansir Reuters, Senin (12/8/2019).

Sadar para personel BTS adalah kaum muda yang juga membutuhkan waktu untuk bersenang-senang, Big Hit Entertainment mewanti-wanti penggemar untuk menghormati keputusan mereka. 

"Kalau kalian kebetulan bertemu dengan seorang member BTS yang sedang berlibur, kami harap kalian maklum. Mereka perlu beristirahat dan menikmati waktu pribadi mereka,” jelasnya.

Perwakilan dari Big Hit Entertainment melanjutkan, setelah liburan selesai, penggemar bisa menyaksikan BTS yang kembali ke panggung hiburan dengan segar dan energi penuh. Situs resmi BTS mengatakan konser tur dunia mereka berikutnya adalah di Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019.

"Saya senang akhirnya BTS bisa beristirahat, mereka sangat memerlukannya. Dari lubuk hati terdalam, saya ikut senang. Semoga mereka mendapat kehidupan yang mereka inginkan dan memiliki kenangan bagus. Saya cinta kalian, BTS. Selamat istirahat dan punya waktu me time yang menyenangkan," tulis salah satu fan.

Fan yang lain pun menulis, semoga liburan kali ini, BTS bisa mendapatkan energi positif. 

"Saya sangat berharap BTS menikmati waktu berlibur mereka, dan mengumpulkan energi positif untuk menyambut hal baik di masa depan," tulis seorang fan. 



Sumber: BeritaSatu.com