Usung Pop Rock Funky, Good Gangster Rilis Single Perdana

Usung Pop Rock Funky, Good Gangster Rilis Single Perdana
Grup Band Good Gangster. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Senin, 2 September 2019 | 18:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Satu lagi hadir pendatang baru di industri musik tanah air. Grup band bernama Good Gangster yang menonjolkan nuansa genre musik pop rock yang easy listening merilis tembang berjudul Wak Udin yang mereka angkat dari musik legenda di Sumatera Utara.

Dibawah naungan label SiNi Production Indonesia, band yang digawangi oleh Verindra (vocal/Gitar) dan Yazid (drum/vocal) berharap apa dihasilkannya bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik tanah air. 

"Lagu Wak Udin ini adalah single perdana kita di industri musik tanah air dengan mengusung genre musik pop rock yang funky. Lagu ini sebenarnya sudah lama saya buat, tetapi belum sempat dirilis. Tahun ini, kami memutuskan untuk merilis karya musik kami. Semoga lagu ini mendapat respon yang positif, dan bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Tanah Air," ungkap Verindra Hal itu diungkapkan Verindra saat peluncurkan single Wak Udin belum lama ini di Jakarta.

Ditambahkan Yazid selaku drummer,  band yang dibentuknya ini salah satu bentuk reinkarnasi dari band Bang Ilang yang di tahun 1995 silam sempat merilis album berjudul Matrealistis. Namun karena dua personelnya mengundurkan diri, merekapun kembali membentuk grup band bernama Good Gangster.

"Dengan dua personel ini, kami akan terus berusaha menampilkan karya-karya yang inovatif dengan sentuhan berbagai genre.Kami yakin kami mampu bersaing di industri musik tanah air, "ujar pria yang juga berprofesi sebagai jurnalis hiburan itu.

Lagu "Wak Udin" ini bercerita tentang seorang pria separuh baya bernama Wak Udin yang berasal dari desa. Wak Udin ingin menikah dengan seorang gadis pujaannya dan mengajaknya menikah. Namun gadis itu menolak, karena Wak Udin seorang pengangguran, malas bekerja, egois, kerjanya cuma menunggu warisan. Tak mau diajak kawin, sang gadis pun menghindar lalu pergi ke kota.

Kecewa berat, Wak Udin pergi menyusul sang gadis ke kota. Namun sayang, saat ditemukan, gadis pujaannya itu sudah gila. Di daerah Sumatera Utara sendiri, beberapa lirik lagu Wak Udin memang sudah tak asing lagi ditelingga masyarakat disana, karena lagu ini kerap dinyanyikan dengan genre melayu. Namun dengan sentuhan yang kekinian, Good Gangster mencoba sesuatu yang baru dengan memasukan genre musik yang funky untuk lagu ini yang membuat masyarakat akan tertarik mendengarkan lagu ini.



Sumber: BeritaSatu.com