Blackpink Salip Posisi One Direction

Blackpink Salip Posisi One Direction
Penampilan empat personel girl band K-Pop, BLACKPINK, di video single terbaru mereka, Kill This Love.
Feriawan Hidayat / FER Senin, 9 September 2019 | 10:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik wanita atau girlband, Blackpink nampaknya semakin memperkuat posisinya di jagat permusikan dunia.

Baca Juga: Blackpink Segera Rilis Karya Baru

Kabar terbaru yang dilansir laman CNA, Senin (9/9/2019) menyebutkan, Blackpink telah melampaui jumlah pelanggan (subscribers) di akun YouTube yang dimiliki oleh boyband asal Inggris, One Direction.

Adapun jumlah tepatnya adalah Blackpink memiliki 29.899.219 subscribers, dibandingkan dengan 29.888.096 milik One Direction.

Blackpink

Baca Juga: Blackpink Tembus Rekor Baru YouTube

Raihan ini juga menempatkan girlband beranggotakan empat orang tersebut, menempati posisi kesembilan sebagai saluran musik yang paling banyak memiliki subscribers di dunia.

Sementara itu, pemilik subscribers terbanyak di YouTube masih ditempati oleh Justin Bieber dengan 46,4 juta pelanggan, yang diikuti oleh Ed Sheeran di posisi kedua dengan 41,8 juta subscribers.

Baca Juga: Dalam Sehari, Blackpink Bukukan 7 Rekor

Blackpink sendiri dibentuk pada tahun 2016 dengan anggota Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Sejak saat itu, mereka menikmati banyak kesuksesan. Terbaru, mereka baru saja menerima tiga nominasi untuk E 2019! People's Choice Awards, menyamai raihan BTS.



Sumber: BeritaSatu.com