Panggung Authentic Moment ke-4 Digelar di 15 Kota Indonesia

Panggung Authentic Moment ke-4 Digelar di 15 Kota Indonesia
Authenticity Fest 2018 ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Unggul Wirawan / WIR Jumat, 13 September 2019 | 15:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - AuthentiCity akan menggelar panggung Authentic Moment keempat kalinya di 15 kota sepanjang September hingga Oktober 2019.

Sejumlah musisi yang sedang digandrungi anak muda dan lagu-lagu hitsnya fasih diputar di radio maupun online streaming di tanah air, seperti Danilla, Kunto Aji, Fiersa Besari, Barasuara, Sisitipsi, The SIGIT, Reality Club, Mocca, dan masih banyak lagi, akan menghadirkan atmosfir berbeda di setiap kotanya.

“Kami menghadirkan musisi – musisi tersebut dalam atmosfir yang berbeda dari kebanyakan event, dengan konsep yang lebih intim dan memorable untuk para penonton,” ujar Penyelenggara Authentic Moment Augusta B Sirait.

Panggung Authentic Moment akan dibuka dengan penampilan Danilla di kota Sukabumi, Jawa Barat, pada 12 September. Solois yang memiliki dua album, Telisik (2014) dan Lintasan Waktu (2017), akan menghibur penikmat music di Sukabumi dengan sejumlah hits-hitsnya, seperti Kalapuna dan Buaian.

"Kami ingin berusaha hadir sebagai wadah bagi para musisi untuk menyuguhkan karya mereka, tidak hanya musisi - musisi yang sedang naik daun, kami memberikan kesempatan juga untuk musisi – musisi lokal & Komunitas daerah untuk dapat unjuk gigi di panggung authentic moment ini," tambahnya.

Setelah Sukabumi, Authentic Moment selanjutnya menghibur penikmat musik di tiga kota sekaligus, yakni di Palu, Mataram, dan Bengkulu, pada Jumat (13/9) serta di kota Palembang.

Panggung Authentic Moment putaran keempat akan berakhir di kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (4/10), dengan penampilan Reality Club dan Tashoora.

Sementara itu, Authenticity juga memberikan gimmick menarik bagi siapa saja yang mau mendapatkan merchandise exclusive. Untuk salah satu penonton beruntung dari setiap kota gelaran panggung Authentic Moment ini, Authenticity menyiapkan hadiah tiket beserta akomodasi menonton Synchronize Fest 2019 langsung di Jakarta pada Oktober 2019.



Sumber: Suara Pembaruan