Rilis Single Baru, Musisi Malaysia Gandeng Lucinta Luna dan Upiak

Rilis Single Baru, Musisi Malaysia Gandeng Lucinta Luna dan Upiak
Dato' Sri Aliff Syukri ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 14 September 2019 | 21:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Berawal dari hobinya mengolah vokal yang kemudian diunggahnya di media sosial membuat nama Dato' Sri Aliff Syukri kini cukup dikenal di dunia hiburan dan industri musik di Malaysia. Bahkan karya cipta dirinya pun sudah banyak beredar dan sempat menjadi trending topik di media sosial khususnya di negeri Jiran Malaysia.

Untuk memperluas langkahnya di industri musik, Dato' Sri Aliff Syukri kini mulai merambah industri musik Indonesia dengan mencoba mengeluarkan single baru berjudul Cowok Baru dengan menggandeng artis asal Indonesia dan Malaysia yakni Lucinta Luna dan Upiak. Hal itu diungkapkannya saat melaunching single tersebutdi kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

"Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia, bahkan penggemar saya lebih banyak di sini. Untuk tambah mempererat persahabatan antara Bangsa Indonesia dan Malaysia saya pun mencoba menggandeng dua penyanyi dari dua negara sekaligus yakni Lucinta Luna yang berasal dari Indonesia dan Upiak yang merupakan musisi asal Malaysia. Semoga ini bisa mendulang sukses di Indonesia," ungkap Dato' Sri Aliff Syukri itu.

Dituturkan pula oleh Dato' Sri Aliff Syukri, di bawah naungan label Malaysia PT Datu Raja Musik Sinema, dirinya pun menuntaskan impian dan cita-citanya bisa merilis lagu di Indonesia. Dia menilai Indonesia sebagai negara yang besar yang juga merupakan asal dari musik dangdut yang diusungnya.

"Kolaborasi saya bersama Lucinta Luna dan Upiak Sisik yang merupakan musisi dari Indonesia dan Malaysia ini sebagai bukti bahwa artis dari dua negara berbeda bisa berkolaborasi dan bisa mempererat khasanah musik Melayu agar bisa dikenal luas di dunia Internasional. Dengan strategi ini kami berharap bisa mendapat perhatian dari penikmat musik di Indonesia," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com