Mawar De Jongh Merilis Lagu Cinta Anak Zaman Now

Mawar De Jongh Merilis Lagu Cinta Anak Zaman Now
Mawar De Jongh ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 16 September 2019 | 14:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi pendatang baru, Mawar De Jongh belum lama ini merilis single kedua berjudul, Lebih dari Egoku. Lagu yang ditulis oleh Mawar De Jongh ini menggambarkan kisah percintaan anak-anak zaman sekarang, yang rela mengalahkan ego diri demi sang kekasih.

"Senang akhirnya bisa merilis single kedua. Lagu ini berbeda dengan karya sebelumnya, karena lagu ini memiliki makna pengorbanan yang begitu dalam. Kalau lihat dari teman-teman di media sosial, banyak yang menjadi 'bucin' atau budak cinta. Kadang kalau lagi suka atau sayang sama seseorang, orang itu pasti diperjuangkan habis-habisan. Bahkan sampai bersedia minta maaf walau bukan salahnya dia," ungkap Mawar, dilansir dari siaran pers kepada Beritasatu.com, Senin (16/9/2019).

Walaupun lagunya dianggap cocok dengan warna vokal Mawar, tetapi penyanyi yang juga aktris dari film Bumi Manusia ini sempat merasakan kesulitan dalam proses rekaman. Salah satunya saat dituntut untuk membenahi artikulasi huruf yang ia tuturkan.

“Mengucapkan huruf R nya memang agak susah ya. Antara tidak terdengar sama sekali, atau justru terlalu lantang. Nah, di lagu ini ada beberapa kata yang aku berusaha sekali untuk bisa membawakan liriknya dengan artikulasi yang pas," tambahnya.

Sementara itu, A&R Trinity Optima Production, Simhala Avadana mengatakan, berbeda dengan single pertama Mawar, Heartbeat, karya keduanya lebih banyak menggunakan akustik dasar. Hal ini dilakukan untuk bisa memberikan sorotan tersendiri pada suara Mawar yang sangat efforless.

"Mawar sangat sukses menggambarkan perasaan sedih seseorang yang berkali-kali mengalah demi pasangannya. Mungkin karena dia juga seorang aktris, jadi Mawar mampu membawakan emosi kedalam lagu yang ia bawakan," jelas Mhala.



Sumber: PR