Clarice Lawan Perundungan Lewat Single Terbaru

Clarice Lawan Perundungan Lewat Single Terbaru
Clarice Cutie ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 3 Oktober 2019 | 11:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi muda Clarice Cutie mencoba mengajak anak-anak di Indonesia untuk tak tinggal diam melawan kasus perundungan. Ajakan itu dituangkan bintang film Koki Koki Cilik itu lewat lagunya Inilah Saatnya. Lewat single terbarunya itu, Clarice mengajak korban perundungan untuk tetap semangat dan tidak putus asa dalam menghadapi masalah dan kesulitan.

"Harapannya mereka para korban tetap bisa menggapai mimpi dimasa mendatang yakni dengan cara menunjukkan prestasinya kepada orang-orang sering menganggap mereka remeh. Buat aku liriknya sendiri positif dan mudah dicerna," ujar gadis berusia 13 tahun itu dalam peluncuran single di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (3/10/2019).

Lagu karya Heldy Mahardika ini mengambil genre nuansa k-pop dengan warna berbeda ketimbang musik yang sebelumnya dinyanyikannya. Namun begitu, Clarice tetap dengan cirinya yaitu lirik bermuatan positif yang dapat diterima oleh usia anak-anak maupun remaja.

"Warna musiknya sendiri sangat berbeda dengan gaya musik yang ada di beberapa single aku yang terdahulu. Untuk single ini aku coba meng-aransemen musiknya dengan nuansa K-pop. Lewat lagu ini aku berharap masyarakat bisa suka dan makin kenal dengan karya-karya aku," tandasnya.

Clarice Cutie sendiri mulai melejit di media sosial semenjak ia menyanyikan ulang lagu Flashlight yang dipopulerkan oleh Jessie J. Dalam waktu singkat lagunya itu ditonton oleh jutaan viewer serta sempat menjadi trending di Line, instagram dan di berbagai sosial media, hingga akhirnya Clarice diminta untuk tampil diberbagai acara



Sumber: BeritaSatu.com