Lose You To Love Me Selena Tembus 100 Juta Penonton

Lose You To Love Me Selena Tembus 100 Juta Penonton
Selena Gomez. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Jeany Aipassa / FER Sabtu, 2 November 2019 | 17:13 WIB

New York, Beritasatu.com - Video musik lagu Lose You To Love Me dari penyanyi Amerika Serikat (AS), Selena Gomez, meraih 100 juta penonton dalam jangka waktu satu minggu setelah diluncurkan pada 23 Oktober 2019.

Video dengan nuansa hitam-putih yang difilmkan dengan menggunakan kamera telepon genggam iPhone 11 Pro tersebut, langsung menarik perhatian sejak hari pertama diluncurkan. Hingga Sabtu (2/11/2019), pukul 16.00 WIB, video Lose You To Love Me di saluran resmi Selena Gomez di YouTube telah ditonton 102.048.877 warganet dan mendapat komentar dari 245.853 warganet.

Lagu tersebut juga menempati urutan 15 chart Billboard Hot 100 dengan 36.000 kopi terjual hanya dalam dua hari setelah diluncurkan. Tak hanya itu, Selena menorehkan prestasi karena menempatkan lagu tersebut di chart nomor satu lagu digital, dimana Lose You to Love Me menduduki tangga nomor 1 di Global Spotify dan Apple Music.

Sejumlah pengamat musik memuji dan menilai lagu Lose You To Love Me merupakan lagu balada yang sangat catchy dan membangkitkan semangat semua orang yang pernah mengalami jatuh-bangun karena patah hati.

"Lagu ini sangat membakar semangat dan layak untuk ditambahkan ke daftar putar lagu. Lose You To Love Me merupakan empowering breakup song (lagu yang menyembuhkan patah hati, Red)," ujar Michelle Ruiz dari Vogue.

Hal senada juga disampaikan Craig Jenkins dari Vulture yang memuji lirik Lose You To Love Me sebagai kata-kata mengandung kebijaksanaan dan menumbuhkan kepercayaan diri, yang membuatnya disukai banyak orang.

Atas prestasinya itu, Selena Gomez akan tampil di American Music Award 2019, yang akan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, di stasiun televisi ABC, pada 24 November 2019. Hal itu, sekaligus menandai pertunjukan perdana Selena Gomez di televisi dalam dua tahun terakhir.

Kabar mengenai penampilan Selena Gomez di American Music Award 2019 dikonfirmasi kontrol produksi Clark dan ABC, pada Jumat (1/11/2019).



Sumber: Suara Pembaruan