Michael Learns To Rock Kembali Bernostalgia di Bali

Michael Learns To Rock Kembali Bernostalgia di Bali
Michael Learns to Rock (MLTR). ( Foto: Antara )
Elvira Anna Siahaan / EAS Minggu, 3 November 2019 | 21:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Grup Musik asal Denmark Michael Learns To Rock (MLTR) kembali menggelar konser nostalgia di Bali, 29 November 2019. Grup musik yang digawangi oleh Jaschha Ritcher (vocal & keyboard), Kare Wanscher (drummer), dan Mikkel Lentz (guitar), berjanji menyanyikan lagu manis untuk penggemarnya. 

Tidak hanya geliat nostalgia era 90-an yang disuguhkan Eternal Entertainment, GFS Asia Entertainment, bersama Dreammakers Management ke dalam acara "90’s Retro Night with MLTR", beberapa musisi lokal pun diajak terlibat. 

"90’s retro Night 2019 akan dikemas lebih spesial dengan menghadirkan Endah & Resha , DJ Echa & Dj Vegas Stache sebagai pembuka acara," ujar Naya, selaku Direktur GFS Asia Entertainment, dilansir dari siaran pers, Minggu (3/11/2019).

Diketahui, MLTR terkenal di Eropa dan juga Asia karena banyak albumnya yang memperoleh emas atau platinum. Album kedua MLTR dirilis pada Oktober 1993, Colours, terjual lebih dari satu juta kopi. Ini juga menjadi kesempatan pertama MLTR untuk tampil di Asia.

Sementara album ketiga Played on Pepper dirilis pada Agustus 1995 terjual lebih dari satu juta kopi. Album ini adalah karya pertama mereka yang direkam dan diproduksi oleh mereka sendiri. Sampai di era 2000-an MLTTR tetap berkarya menghasilkan lagu-lagu romantis ciri khas mereka.



Sumber: BeritaSatu.com