Usung Genre Musik Reggae, Angin Band Siap Rilis Single Perdana

Usung Genre Musik Reggae, Angin Band Siap Rilis Single Perdana
Angin Band ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 12 November 2019 | 19:15 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Blantika musik tanah air kembali diramaikan dengan kehadiran grup-grup band baru. Salah satunya Angin band yang siap menghiasi industri musik dengan mengusung genre musik reggae. Eksistensi Angin Band akan diwujudkan dengan rencana merilis single berjudul Terserah Hati.

"Yang jelas kehadiran kami akan bisa menambah keunikan musik di tanah air. Personel yang sudah malang melintang di industri musik tanah air khususnya di musik bergenre reggae, kami sudah mengerti kemauan dan keinginan para pencinta musik reggae di tanah air. Oleh sebab itu, lagu yang berjudul 'Terserah Hati' ini kita harapkan akan bisa mewakili para pecinta musik reggae di tanah air," ungkap Ezrin mewakili Angin Band, Selasa (12/11/2019).

Ditambahkan Ezrin, kerja keras mereka dalam mempopulerkan musik reggae banyak sekali dibantu oleh pihak Vidivox yang merupakan label rekaman yang berasal dari Malaysia. Hal itupun membuka peluang bagi mereka untuk go international dalam mengenalkan grup band yang rata-rata diisi oleh para player sharpshooter musik reggae itu.

"Singlenya sendiri kami rencanakan akan rilis awal tahun 2020 mendatang. Saat ini kita sedang tes pasar, dan bersyukur antusiasnya begitu tinggi. Terlebih dengan bantuan label kami Vidivox yang berasal dari Malaysia, bisa membuka peluang kami untuk go international dalam mengenalkan musik kami," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com