MSMusik Memperkenalkan Lima Musisi Pendatang Baru

MSMusik Memperkenalkan Lima Musisi Pendatang Baru
MSMusik resmi memperkenalkan lima musisi pendatang baru yang akan meramaikan industri musik Tanah Air, Rabu 13 November 2019. ( Foto: istimewa )
Elvira Anna Siahaan / EAS Kamis, 14 November 2019 | 14:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - MSMusik resmi memperkenalkan musisi pendatang baru yang akan meramaikan industri musik Tanah Air. Pada Rabu (13/11/2019), MSMusik memperkenalkan single-single terbaru milik Renaga Tahier, Adie Asturo, Deirda Tahier, Ricky Kevin, dan Rocker Kasarunk.

Keinginan untuk melahirkan musisi muda berbakat dengan konsep mandiri, dikatakan Arya Dei selaku A&R Director yang juga merupakan personil Element Reunion, adalah langkah baru di era digital. Bahkan Arya mengungkapkan sebagai pelaku di industri musik harus selalu ada terobosan-terobosan yang berbeda setiap tahun.

Ditambahkan Ijay selaku Managing Director, kreatifitas dan terobosan promosi seorang musisi dalam memperkenalkan karya harus dibicarakan matang. Tidak bisa musisi baru berkarier tanpa konsep yang matang. Sementara dikatakan Renaga Tahier, kehadirannya di dunia musik bukan semata atas dukungan sang ayah yang juga musisi band. Ia mengaku mencintai musik dan ingin menghadirkan warna pop yang segar untuk anak muda.

Ditempat yang sama, vokalis Band Element, Ferdy Tahier mengatakan bangga pada dua putranya yakni Renaga Tahier dan Deirda Tahier. Ia tidak menyangka dua anaknya akhirnya meluncurkan single bertema cinta. Single Renaga berjudul Akhirnya, sedangkan single Deirda berjudul Selalu Cinta.

"Dua anak aku ini menyanyikan lagu ciptaan aku dan Acoy. Semoga kehadiran mereka bisa diterima penggemar musik Indonesia ya,” kata Ferdy saat ditemui di sela-sela peluncuran single dua anaknya.

Menyaksikan Renaga dan Deirda menjadi penyanyi justru membuat Ferdy tegang. Apalagi, lanjut Ferdy, anak-anaknya itu tidak pernah minta diajari menyanyi.

"Kalau ke saya mereka tidak pernah minta diajari nyanyi atau main musik. Mereka belajar sendiri ke personel Element lainnya,” cerita Ferdy.



Sumber: BeritaSatu.com