Niki Zevanya Didukung Lisa Blackpink

Niki Zevanya Didukung Lisa Blackpink
Niki Zefanya dan Lisa Blackpink ( Foto: istimewa / istimewa )
Dina Fitri Anisa / IDS Jumat, 15 November 2019 | 13:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Salah satu penyanyi dan penulis lagu dari 88Rising asal Indonesia, Nicole Zefanya yang dikenal dengan nama panggung Niki, baru saja merilis albumnya NIKI Acoustic Sessions: Head in the Clouds II. Karya tersebut saat ini sudah tersedia di semua platform streaming.

Yang menarik, karya baru ini tidak hanya disambut meriah oleh penggemarnya. Sahabat dekat Niki, yaitu Lisa Blackpink juga turut memberikan dukungan. Lewat Instagram Story miliknya, Lisa ikut mengunggah tangkapan layar sampul lagu La La Lost You kepada 26 juta pengikutnya.

Album ini berisi tiga lagu versi akustik dari La La Lost You, Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t, dan Strange Land. Dengan hanya menampilkan Niki dan permainan gitarnya yang ditemani oleh keyboard dan gitar elektrik, versi akustik ini menunjukkan sisi emosional yang lebih mendalam. Meski begitu, pesona asli dari ketiga lagu tersebut tetap dipertahankan.

Dalam versi lagu aslinya, beberapa lagu menampilkan kolaborasi Niki dengan artis lainnya. Namun dalam versi akustik ini, semua lagu dibawakan oleh Niki sendiri.

Misalnya, dalam tembang Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t bagian lagu yang biasanya dinyanyikan Rich Brian dihilangkan. Dengan begini, versi akustik ini memiliki makna yang lebih mendalam di lirik-liriknya.

“Kalian semua selalu mendorong saya untuk menempatkan sesi akustik di platform streaming. Inilah kejutannya. Aku cinta kalian semua, dan aku harap ini bisa membuat kalian bahagia,” tulis Niki dalam instagram pribadinya @nikizefanya



Sumber: Suara Pembaruan