Tiga Tahun Vakum, Thavita Sapa Penggemar Lewat Single Apa Kabar

Tiga Tahun Vakum, Thavita Sapa Penggemar Lewat Single Apa Kabar
Thavita ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 17 November 2019 | 15:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tiga tahun vakum, membuat Thavita kangen untuk kembali terjun di industri musik tanah air. Hal itu yang lantas membuat pelantun tembang Si Anak Sulung dan Hanya Teman itu kembali merilis single berjudul Apa Kabar. 

Hal itu diungkapkan Thavita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (17/11/2019).

"Buat aku ini adalah saat-saat yang paling dinantikan saat bisa kembali terjun kedunia musik yang aku geluti sejak kecil. Dalam lagu ini, saya berusaha tampilkan tema perpisahan. Untuk bisa akhirnya meliris lagu ini, saya sendiri sudah menyiapkannya matang-matang karena saya berusaha mengerjakan lagu ini dengan sepenuh hati," ujar Thavita.

Dikatakannya, mulia konsep lagu, panggung, strategi pemasarannya, hingga ke masalah penampilan semuanya dikerjakan dengan sepenuh hati.

Dengan alunan genre R&B Pop Thavita mempersembahkan karya ini kepada para penggemarnya.

"Dengan lagu ini aku berharap bisa mengobati rasa kangen para penggemar akan karakter suara aku yang dibilang orang punya ke khas-an tersendiri. Selain itu aku juga berharap apa yang kupersembahkan kali ini bisa disukai dan digemari oleh masyarakat pencinta musik tanah air. Aku ingin ini menjadi kado spesial buat para penggemarku," ungkap Thavita.

 



Sumber: BeritaSatu.com