Happen Inc Gelar Konser Ayu Ting Ting

Happen Inc Gelar Konser Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal dengan dukungan dari promotor Happen Inc. ( Foto: Beritasatu Photo / Ridho Syukro )
Ridho Syukro / FER Jumat, 29 November 2019 | 19:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dikenal sebagai sosok penyanyi dangdut muda berbakat yang sudah meramaikan industri hiburan sejak tahun 2009, Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal yang bertajuk Konser 10 tahun Suara Hati Ayu Ting Ting, di Tennus Indoor Senayan Jakarta, pada tanggal 28 Maret 2020.

Dengan dukungan dari promotor Happen Inc, konser ini akan mengangkat kisah 10 tahun perjalanan karir Ayu Ting Ting di industri musik.

"Konser ini dipersiapkan dengan menampilkan banyak kejutan,” ujar owner Happen Inc, Ruben Onsu, di Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Dalam konser ini, Ayu Ting Ting akan menampilkan karya, mimpi dan harapannya, melalui kolaborasi dengan sejumlah bintang tamu diantaranya Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Betrand Peto Putra Onsu, Andmesh, hingga Titi DJ.

Sementara, untuk susunan musik dipercayakan kepada Dian Hp yang sebelumnya juga sukses dengan konser Ivan Gunawan Super Mega Bintang. Sedangkan show director, dipercayakan kepada Ari Tulang.

Selain itu, ada pula rangkaian festival Sik Asik yang terbuka untuk umum yang dimulai dari jam 06.00 WIB dengan rangkaian kegiatannya Fun Walk with the Onsu, Cooking Competition, Music Perfomance, Dance Competition dan Hiburan yang diadakan di luar area Tennis Indoor Senayan.

Happen Inc selaku promotor akan memulai membuka penjualan pre sale tiket konser pada jumat 29 November 2019 jam 09.00 WIB sampai dengan 5 Desember 2019 melalui ticketing partner Ticket.com.

Bagi pengunjung yang memiliki tiket kelas super festival akan mendapatkan kesempatan mengikuti rangkaian rehearsal konser dan pemilik tiket akan dipilih sebanyak 10 orang pembeli tiket pertama yang akan mendapatkan akses untuk dapat berfoto bersama Ayu Ting Ting. Adapun harga tiket konser Ayu Ting Ting mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp 2 juta.

 



Sumber: Investor Daily