Musisi Senior Pay dan Siska Salman Berkolaborasi Garap Single Baru

Musisi Senior Pay dan Siska Salman Berkolaborasi Garap Single Baru
Siska Salman bersama Bobby Nyoe (ketiga dari kiri) dan Pay (paling kiri) ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 8 Februari 2020 | 14:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musisi senior Palin Burman Siburian atau yang akrab disapa Pay yang juga mantan personel Slank  kembali lagi ke panggung musik tanah air. Untuk kali ini, Pay berada di balik layar dengan menjadi produser dari penyanyi cantik Siska Salman yang merupakan mantan vokalis group musik Cannon Ball.

Keduanya berkolaborasi untuk menelurkan sebuah single berjudul Cinta Oh Cinta. Lagu ini dinyanyikan Siska Salman dan seorang penyanyi Reggae asal Bali bernama Bobby Nyoe. Duet Siska dan Bobby Nyoe sendiri merupakan hal yang istimewa lantaran Pay baru saja mengeluarkan produk label rekaman baru bernama Pabrik Musik Pay (PMP).

"Duet Siska dan Bobby ini merupakan duet yang istimewa. Kenapa saya bilang istimewa, karena mereka adalah produk pertama label rekaman yang saya buat yakni Pabrik Musik Pay (PMP). Dengan kualitas dan kemampuan Siska yang selama ini dikenal sebagai vokalis Cannon Ball, saya percaya proyek ini akan sukses ke depan, lantaran musik yang ditawarkan dalam single ini merupakan musik yang istimewa yang menggabungkan semua genre musik khususnya Reggae yang menjadi kegemaran Bobby," ungkap Pay di Jakarta, Jumat (7/2/2020).

Siska Salman sendiri mengaku senang dan gembira bergabung dan berkolaborasi dengan musisi sehebat Pay. 

"Yang pasti proyek ini adalah mimpi saya yang terkabul sejak 10 tahun lalu belakangan. Terlebih saya dan Bobby merupakan produk perdana label rekaman milik Pay. Saya pastinya bangga sekaligus bahagia bisa berkolaborasi dengan musisi sehebat dia. Semoga musik yang kami tawarkan ini akan menambah khasanah industri musik tanah air," jelas Siska Salman.



Sumber: BeritaSatu.com