Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhum Ibunda

Rizky Febian Wujudkan Impian Almarhum Ibunda
Penyanyi muda, Rizky Febian. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Sabtu, 8 Februari 2020 | 16:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi muda, Rizky Febian (21) mulai menjalani kehidupan baru di awal tahun ini. Salah satunya, mewujudkan mimpi untuk membuat label dan manajemen artis secara independen yang dinamakan, FRAS Music.

Sedih Ditinggal Ibunda, Rizky Febian Buatkan Lagu Khusus

Label yang dibangun pada awal tahun ini adalah wujud dari keinginannya mengeksplorasi diri di dunia musik. Pria yang menyebut dirinya Iky ini mengaku tidak hanya ingin bekerja sebagai pembuat musik, tetapi juga menelurkan bakat-bakat baru yang mewarnai industri musik Indonesia.

"Iky ingin terus ingin berada di dunia musik. Bukan hanya bisa membuat karya, tapi ingin membuktikan bahwa kita yang masih muda bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. Seperti bekerja di belakang layar, mungkin bisa memproduksi talenta baru. Sekarang Iky juga mulai membuat lagu untuk orang," ujar Iky saat jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Diketahui, saat ini dirinya tengah memproduksi album terbarunya. Salah satu single pertama yang akan dirilis bertajuk, Tak Lagi Sama. Lagu tersebut, akan dirilis berbarengan dengan showcase perdananya pada tanggal 25 Februari 2020 di Bandung.

"Menyelenggarakan showcase sendiri ini juga bagian dari mimpi Iky. Nanti konsep showcase-nya akan lebih dekat dengan penggemar, dan ini memang Iky buat untuk mereka. Iky akan menampilkan banyak kejutan, dan menyanyikan lagu-lagu baru secara full," ungkapnya.

Sudah Izin ke Anak-anak, Sule Berencana Menikah April 2020

Dalam showcase tersebut, Rizky Febian juga akan memperlihatkan perubahannya dalam bermusik. Kakak kandung Putri Delina itu bakal memperlihatkan perkembangan musiknya yang sudah jauh lebih dewasa dari sebelumnya.

"Tahun 2020 ini, Iky ingin perlihatkan jati diri yang baru dan memperlihatkan lebih mengerucut lagi kemana Rizky Febian akan bermusik kedepannya," tuturnya.

Rangkaian mimpi yang sedang Rizky jalani ini rupanya bukan hanya mimpi sendiri. Dengan mata berkaca, ia mengungkap bahwa showcase ini juga merupakan impian almarhum ibunya, Lina Jubaedah.

"Konser ini salah satu cita-cita dari almarhumah. 'Mama selalu mendukung Aa', sambil nangis-nangis berdua pelukan. Mama juga bilang, 'sampai kapanpun mama selalu mendoakan Aa di mananpun dan kodisi apapun'. Iky pun yakin, mama pasti tahu tujuan Iky dan pikiran Iky. Ini bukti untuk mewujudkan keinginan mama,” tukasnya.



Sumber: BeritaSatu.com