Sompo Gaungkan Adopsi Binatang Jalanan

Sompo Gaungkan Adopsi Binatang Jalanan
Sompo Insurance mengggaungkan kampanye mengadopsi binatang jalanan di ajang CIMB Niaga Xtra Xpo 2020 ( Foto: Ist / Ist )
Mardiana Makmun / MAR Minggu, 9 Februari 2020 | 20:15 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - Sompo Insurance (PT.Sompo Insurance Indonesia) menggaungkan kampanye mengadopsi binatang yang terlantar di jalanan, seperti kucing dan anjing, bagi nasabah CIMB Niaga. Kampanye bernama ‘Adopt. Don't Buy’itu digaungkan di booth Sompo Donor Day di ajang ‘CIMB Niaga Xtra Xpo 2020’ yang berlangsung pada 8-9 Februari 2020 esok di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Pengunjung yang mengadopsi binatang di booth Sompo Donor Day selain menjadi adopter, juga akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri (Personal Accident) dari Sompo Insurance. Pengunjung juga dapat berkonsultasi tentang binatang peliharaannya dengan pendiri Animal Defenders Indonesia, Doni Herdaru @doniherdaru dan mengikuti kontes sosial media yang saat ini berlangsung di akun @animaldefendersindo.

Selain dengan Animal Defenders, Sompo Donor Day juga melakukan beberapa aktivitas. Program donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia, juga bekerjasama dengan SGE Indonesia (Sentra Global Edukasi) dalam menyikapi masalah tingginya pengangguran dari sektor lulusan SMK.

Yolanda Widjaja selaku Chief Sales Officer, Sompo Insurance Indonesia mengatakan, senang dan antusias dapat kembali berpartisipasi dan berkontribusi di ajang bergengsi CIMB Niaga Xtra Xpo 2020 yang diperuntukkan bagi seluruh nasabah CIMB Niaga.

“Kami melihat, tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki asuransi, sangat tinggi. Ini menjadikan kami optimis bahwa masyarakat akan sangat antusias dalam memiliki asuransi, terutama kemudahan dalam mendapatkan perlindungan dengan pembelian mudah hanya melalui scan QR code dilengkapi dengan pembayaran online. Tujuan utama kami adalah selalu memberikan solusi terkini, yang inovatif dan kolaboratif sehingga risiko-risiko yang ada di kehidupan keseharian dapat kami bantu dengan solusi layanan Sompo Insurance,”kata Yolanda dalam keterangan pers.

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk asuransi asal Jepang itu selama periode pameran berlangsung, mendapatkan diskon langsung. Pengunjung berhak mendapatkan hadiah langsung dan join Lucky Draw Sompo berupa gadget menarik apabila membeli salah satu produk Sompo.

Sompo Insurance memperkenalkan asuransi layar ponsel dan asuransi perjalanan domestik. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan di booth Sompo Insurance dan bersantai minum kopi hanya dengan follow dan posting di sosial media Sompo Insurance @sompoindonesia.



Sumber: Investor Daily