Nagaswara Hadirkan Album Ange7's 2020 Ramaikan Valentine

Nagaswara Hadirkan Album Ange7's 2020 Ramaikan Valentine
Peluncuran album Nagas Ange7's 2020 di kawasan Tamani Square, Jakarta Timur, Kamis (, 13 FEbruari 2020. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 14 Februari 2020 | 19:50 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Label rekaman Nagaswara meluncurkan sebuah album kompilasi baru bertajuk "Nagas Ange7's 2020" dengan menghadirkan 7 buah lagu untuk meramaikan hari Valentine. Lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh 7 artis wanita Nagaswara seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Hesty Klepek Klepek, Selvy Kitty, Balena, dan Baby Sexyola.

"Ketujuh penyanyi ini adalah penyanyi terbaik kami di industri musik Indonesia dan kebetulan mereka ini yang beruntung. Peluncuran album kompilasi ini juga dalam rangka perayaan hari Valentine atau hari kasih sayang tahun 2020 ini. Album ini berisi beberapa genre lagu mulai dari Reggae, Dangdut, Rock hingga rap juga," ungkap Rahayu Kertawiguna saat peluncuran album Nagas Ange7's 2020 di kawasan Tamani Square, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2020).

Siti Badriah yang menyanyikan single berjudul Pipi Mimi sendiri berharap album ini akan bisa diterima dengan baik oleh para pecinta musik di Indonesia. 

"Bagi saya album kompilasi ini merupakan terobosan yang bagus yang dikeluarkan oleh Nagaswara. Mereka yang mengisi album ini merupakan penyanyi-penyanyi yang memang punya kualitas suara dan kepopuleran yang cukup dikenal di blantikan musik Indonesia. Saya sendiri senang bisa bergabung dalam album ini karena saya percaya pak Rahayu sebagai CEO Nagaswara punya trik dan cara sendiri untuk terus mengenalkan para talentanya agar bisa terus berprestasi di dunia musik tanah air," tandasnya.

Dalam album kompilasi "Nagas Ange7's 2020 ini selain Siti Badriah yang akan mengenalkan tembang terbarunya berjudul Pipi Mimi, ada juga Fitri Carlina yang menyanyikan Alon Alon Wae, lalu Bebizy dengan tembang dong, Hesty Klepek Klepek dengan Kita Putus Saja. Lalu Selvi Kitty dengan single Panggil Aku Cantik, Baby Sexyola dengan single baru berjudul Cinta Gila, Balena dengan lagu Yang Ku Nanti.

Selain dirilis di industri musik tanah air, album baru ini juga direncanakan akan dipasarkan hingga Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Hong Kong dan Taiwan.



Sumber: BeritaSatu.com