Sevi Xiu Hadirkan Tembang Baru Sambut Valentine

Sevi Xiu Hadirkan Tembang Baru Sambut Valentine
Sevi Xiu ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 14 Februari 2020 | 21:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura, Sevi Xiu kembali menghadirkan nuansa cinta di perayaan hari Valentine dengan meluncurkan sebuah single baru berjudul Dimana Ada Kamu Di Situ Ada Aku. Sevi sendiri mengaku senang dipercaya kembali oleh label rekaman JK Records untuk menyanyikan lagu terbarunya itu. 

"Pastinya senang dipercaya kembali menyanyikan single lagu ini sebagai single terbaru aku. Aku ngerasa klop banget dengan lagunya, lantaran lagunya menyentuh banget," ungkap Sevi di Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Ditambahkan Sevi, lagu terbarunya ini jelas mengingatkan kembali masa-masa bahagia kala menjalani hubungan cinta dengan suaminya kini. Lantaran lagu ini banyak bercerita tentang wanita yang sedang kasmaran dan jatuh cinta dan tak ingin kebahagiaan tergantikan.

"Lagu ini mengingatkan aku lagi dengan kisah sama suami dulu saat kita sedang pacaran. Saat itu, kita berdua sedang kasmaran dan sama-sama takut kehilangan dan ingin selalu bersama. Meski syair lagu ini agak sedikit lebay, tapi aku percaya akan disukai anak–anak sekarang ini. Sebenarnya lagu ini tidak secara khusus diluncurkan berkaitan dengan perayaan valentine tapi kebetulan masa tayangnya di media digital pas di hari kasih sayang," tandasnya.

Lagu Dimana Ada Kamu Di Situ Ada Aku menggabungkan genre musik Dangdut dengan paduan genre funk dan pop.



Sumber: BeritaSatu.com