Dian Piesesha Kembali Warnai Musik Tanah Air Lewat Single Terbaru

Dian Piesesha Kembali Warnai Musik Tanah Air Lewat Single Terbaru
Dian Piesesha ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 19 Maret 2020 | 18:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Lama tak muncul, penyanyi senior Dian Piesesha kini kembali menggebrak dunia musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul Jangan Salah Menilai. Meski kini usianya telah menginjak 59 tahun, tetapi penyanyi kelahiran Bandung, 9 Maret 1961 itu mengaku kreativitas dan produktivitasya tak akan pudar dimakan waktu. 

"Saya hanya bisa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua anugrahnya dalam hidup, karier dan apapun yang saya rasakan hingga saat ini. Semua nikmatnya itu tiada tara, karena diusia saya seperti sekarang ini fans sama sekali tak berkurang, kesetian mereka tetap dan ini adalah nikmat yang saya tak akan lupa untuk syukuri," ungkap Dian.

Ditambahkan Dian, salah satu hal yang membuatnya kembali semangat untuk menggarap single terbarunya datang dari keluarga dan juga para pengemarnya. Mereka dikatakan Dian tak henti memberikan dukungan kepadanya untuk terus bernyanyi. Terlebih pihak JK Record sebagai label rekaman terbarunya memberikan semangat dan bantuan yang besar untuk bisa merilis single terbarunya itu.

"Loyalitas penggemar adalah energi bagi saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Single ini sama sekali tak merubah karakter saya. Saya adalah tetap Dian Piesesha dan totalitas ini saya persembahkan kepada fans setia. Insyallah dalam dua bulan ke depan saya sendiri berencana merilis album baru. Banyak orang yang memang menginginkan saya kembali bernyanyi karena banyak yang bilang suara saya itu unik dan abadi dan gampang dicerna," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com