Jalur Musik Bertransformasi Jadi Media Publisher

Jalur Musik Bertransformasi Jadi Media Publisher
Jalur Musik pada 2020 ini bertransformasi menjadi sebuah media publisher yang mempunyai 3 layanan jasa publikasi meliputi jasa publikasi rilisan dalam bentuk artikel, event, serta store. (Foto: Istimewa)
Jaja Suteja / JAS Jumat, 20 Maret 2020 | 16:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jalur Musik merupakan sebuah Online Media Publisher yang mendukung musisi di industri musik Indonesia. Berdiri sejak Oktober 2018 lalu, di mana di awal berdirinya jalur musik aktif sebagai media online yang memberitakan informasi tentang musik dan perkembangannya baik dari dalam dan luar negeri.

Digital Marketing Jalur Musik, Hardi Novian mengatakan, Jalur Musik membantu para musisi nasional dan internasional untuk dapat mempromosikan karya mereka melalui rilisan pers yang mereka kirimkan melalui surel resmi Jalur Musik. Dalam konten promosi tersebut jalur musik mengulas beberapa rilisan lagu maupun album terbaru mereka yang nantinya akan jadikan sebagai artikel di website resmi Jalur Musik.

"Pada awal 2020 ini kami bertransformasi menjadi sebuah media publisher yang mempunyai 3 layanan jasa publikasi meliputi jasa publikasi rilisan dalam bentuk artikel, event, serta store. Dalam layanan publikasi event kami dapat membantu para musisi, event organizer, serta para penggiat musik untuk mempromosikan event atau acara-acara musik yang akan mereka selenggarakan, di mana nantinya akan kami salurkan ke beberapa platform yang kami gunakan seperti website, Instagram, Facebook, Twitter, dan juga YouTube milik kami," ujar Novian.

Novian melanjutkan, Jalur Musik juga menyediakan layanan promosi brand atau produk atau toko secara online pada website Jalur Musik, dan para pengguna dapat mempromosikan dengan sangat mudah yaitu dengan cukup mendaftar menjadi user atau pengguna melalui website dan dapat langsung menginput dan memublikasikan segala informasi produk atau toko mereka melalui kolom-kolom aplikasi yang sudah disediakan. Selain itu, pemilik toko akan diberikan akses pribadi sehingga dapat terus mengunggah informasi terbaru mengenai toko mereka.

"Hal ini merupakan bukti apresiasi dan juga dukungan kami terhadap teman-teman UMKM ataupun para creativepreneur yang saat ini sedang menjamur di tiap sudut daerah. Teman-teman yang memiliki toko baik offline ataupun online dapat memasang iklan mengenai informasi toko mereka di website Jalur Musik," paparnya.

Selain itu, jalur musik juga menyediakan layanan berupa forum diskusi untuk teman-teman penikmat musik untuk dapat berdiskusi dan saling berbagi informasi seputar musik secara umum maupun genrenya serta hal-hal apapun yang bermanfaat dan positif bagi para penggunanya.



Sumber: BeritaSatu.com