Empat Lagu Baru Didi Kempot Resmi Dirilis

Empat Lagu Baru Didi Kempot Resmi Dirilis
Didi Kempot. ( Foto: Antara )
Chairul Fikri / EAS Selasa, 19 Mei 2020 | 21:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Empat buah karya musisi Didi Kempot (almarhum) akhirnya resmi dirilis oleh SKI Record, Selasa (19/5/2020). Lagu berjudul Istigfar Sak Kuatmu, Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso kini sudah bisa dinikmati Sobat Ambyar di seluruh dunia.

Achmad Yusuf selaku produser SKI Record dalam keterangan pers yang disampaikan Selasa (19/5/2020) mengatakan, empat karya tersebut sudah selesai dikerjakan sebelum Didi tutup usia.

"Meski telah meninggal, beliau punya karya yang hebat dan telah selesai dikerjakan. Untuk menghormati beliau, SKI Record akhirnya merilis empat lagu campursari baru yang dibuat dan dikerjakan beliau selama hidup. Semua genrenya campursari seperti yang beliau selama ini selalu kerjakan,” ungkap Yusuf.

Ditambahkan Yusuf, salah satu lagu yang istimewa bagi Didi Kempot adalah Istigfar Sak kuatmu. Lagu bertema religi ini sangat cocok di bulan penuh kemenangan

"Almarhum sangat antusias mengerjakan lagu bertema religi. Maklum saja, selama ini Didi sangat jarang ditawari menyanyikan lagu bertema religi dalam genre campursari. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan not. Alhamdulillah semuanya sudah selesai sebelum beliau wafat. Makanya empat lagu ini kita rilis meski sang musisi sudah wafat,” katanya.



Sumber: BeritaSatu.com