Ini Jawaban Adele soal Perilisan Album Keempat

Ini Jawaban Adele soal Perilisan Album Keempat
Penampilan panggung penyanyi Adele dalam Grammy Awards ke-59 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 12 Februari 2017 waktu setempat. (Foto: AFP/Valerie Macon)
Feriawan Hidayat / FER Senin, 29 Juni 2020 | 08:53 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Tak bisa dipungkiri, Adele merupakan salah satu penyanyi dan penulis paling populer di dunia saat ini. Tentunya, tidak mengherankan jika jutaan penggemar Adele di seluruh dunia tengah menunggu perilisan album keempatnya dengan penuh semangat.

Baca Juga: Adele Isyaratkan Album Baru

Saat Adele mengunggah salah satu foto lawas ketika tampil dalam sebuah konser di akun instagram @adele, hal itu langsung memancing komentar dari banyak penggemarnya.

Bahkan, salah seorang diantaranya mengajukan pertanyaan tentang kemungkinan perilisan album terbarunya. "Apakah ini teaser? Apakah album baru akan keluar hari ini ??? !!!! Ceritakan sekarang!!!!" tanya penggemar tersebut.

Menanggapi pertanyaan dari penggemarnya, Adele memberikan jawaban bahwa unggahan tersebut bukanlah sebuah teaser dari album terbarunya.

Baca Juga: Anggun Masuk Top 100 Artis Favorit Prancis

"Tentu saja tidak. Wabah corona belum berakhir. Saya sendiri masih menjalani karantina mandiri. Selalu pakai masker, dan bersabarlah,” jawab perempuan kelahiran 5 Mei 1988 itu.

Sebelumnya, album keempat Adele sempat dikabarkan akan dirilis pada bulan September tahun ini. Namun, pihak manajemen Adele telah mengkonfirmasi perilisan album tersebut akan mengalami perubahan akibat merebaknya pandemi virus corona.

Selain itu, manajer Adele juga menyatakan, album tersebut masih dalam proses pengerjaan dan tanggal perilisannya belum dapat diumumkan dalam waktu dekat.

 



Sumber: BeritaSatu.com